Jadwal Siaran Langsung Persib vs Arema di Liga 1 2019

CNN Indonesia | Selasa, 12/11/2019 10:43 WIB
Jadwal Siaran Langsung Persib vs Arema di Liga 1 2019 Ilustrasi suporter pada laga Persib vs Arema. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan antara Persib Bandung dan Arema FC akhirnya dapat terselenggara hari ini. Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Arema dalam lanjutan Liga 1 2019.

Laga Maung Bandung dan Singo Edan semula direncanakan berlangsung pada 28 September, namun batal lantaran tidak mendapat izin dari kepolisian.

Laga tunda tersebut dipastikan dapat digelar hari ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Jadwal siaran langsung Persib vs Arema dapat disaksikan di Indosiar pada pukul 15.30 WIB.


Menjamu Arema, Tim Pangeran Biru kehilangan banyak pemain andalan seperti Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis, Beckham Putra dan Gian Zola Nasrullah.

Jadwal Siaran Langsung Persib vs AremaPersib dan Arema menjadi salah satu kontestan dengan nama besar di Liga 1. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
"Kami harus bangkit mengatasi krisis penyerang, karena lima pemain menyerang saat ini tidak bisa bermain bersamaan, seperti Zola, Beckham, Ezechiel, Esteban, Febri dan Kevin. Kami harus kehilangan banyak pemain terutama di lini depan," ujar pelatih Persib Robert Alberts dikutip dari situs resmi Liga 1.

"Jadi kami akan memainkan komposisi yang berbeda, tidak seperti biasanya karena faktor kami tidak punya striker," sambungnya.

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Arema
Alberts tetap percaya diri lantaran Persib sedang berada pada tren positif. Dalam lima laga terakhir, Supardi Nasir dan kawan-kawan tidak pernah kalah.

[Gambas:Video CNN]
Arema yang akan bertamu ke Bandung merupakan salah satu tim yang kesulitan dalam laga tandang. Dari 12 pertandingan di kandang lawan, tim kesayangan Aremania itu hanya meraih satu kemenangan.

"Ini bukan soal tren yang bagus atau buruk, karena musim ini adalah musim yang berat bukan cuma kami tapi semua tim di kompetisi ini," jelas pelatih Arema Milomir Seslija.

Selain minim kemenangan di laga tandang, Arema juga tidak bisa memainkan skuat terbaik. Hamka Hamzah, Dedik Setiawan, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Muhammad Rafli, dan Hanif Sjahbandi dipastikan tidak akan tampil.

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Arema:
Selasa (12/11), pukul 15.30 WIB di Indosiar (nva/sry)