Masalah Selesai, Sterling Berdamai dengan Gomez

CNN Indonesia | Selasa, 12/11/2019 12:34 WIB
Masalah Selesai, Sterling Berdamai dengan Gomez Raheem Sterling anggap selesai perselisihannya dengan Joe Gomez. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Manchester City Raheem Sterling menganggap perseteruannya dengan bek Liverpool Joe Gomez sudah selesai.

Dalam unggahan di akun Instagram, Sterling ribut dengan Gomez karena menganggap laga melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (10/11) penting untuk dia.

"Kami bertindak, inilah kenapa kami memainkan olahraga ini, karena kecintaan kami terhadap itu. Saya dan Gomez baik, kami mengerti itu [keributan] hanya terjadi lima sampai 10 detik," ujar Sterling.


"Kami bergerak maju, dan tidak membuat ini lebih besar dari sebelumnya," ucap Sterling menambahkan.

Mantan pemain Liverpool itu juga mengakui, keributan tersebut terjadi karena itu menganggap laga melawan The Reds penting untuk gelandang 24 tahun tersebut.

Joe homez (kiri) berseteru dengan Raheem Sterling di Liga Inggris.Joe homez (kiri) berseteru dengan Raheem Sterling di Liga Inggris. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Man City yang sebelum pertandingan krusial itu tertinggal enam poin dari Liverpool membutuhkan kemenangan guna memangkas jarak.

Tetapi pada kenyataannya, The Citizens justru tertinggal 0-3. Kondisi itu membuat emosi Sterling terpancing dan ribut dengan Gomez.

[Gambas:Video CNN]
"Kami berada dalam olahraga dengan emosi tingkat tinggi, dan saya cukup jantan mengakui emosi membuat saya menjadi lebih baik," tutur Sterling.

Masalah Selesai, Sterling Berdamai dengan Gomez
Akibat perilaku itu Sterling dikeluarkan dari skuat timnas Inggris untuk melawan Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Kamis (14/11) waktu setempat. Meski demikian, Sterling tetap memberikan dukungan untuk The Three Lions.

"Mari kita fokus pada permainan hari Kamis," kata Sterling.

Man City mengalami kekalahan 1-3 dari Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris. Kekalahan itu membuat jarak Man City dengan Liverpool menjadi makin lebar, selisih sembilan angka. (sry/nva)