Pemain Juventus Tunggu Maaf Ronaldo

CNN Indonesia | Selasa, 12/11/2019 19:36 WIB
Pemain Juventus Tunggu Maaf Ronaldo Cristiano Ronaldo kabur dari stadion sebelum laga Juventus vs Milan usai. (Marco Bertorello / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para pemain Juventus diklaim menunggu permintaan maaf Cristiano Ronaldo terkait kasus kabur dari ruang ganti sebelum pertandingan melawan AC Milan berakhir di Stadion Allianz, Senin (11/11) dini hari WIB.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport Ronaldo tidak akan didenda Juventus karena perilakunya tersebut dan persoalan ini sudah ditangani Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved dan Fabio Paratici.

Keduanya disebut sudah menghubungi agen sekaligus pengacara Ronaldo, Jorge Mendes. Para pemain Juventus pun disebut masih mengharapkan permintaan maaf dari sang megabintang.


Sebelumnya, peraih lima Ballon d'Or itu dikabarkan marah besar lantaran ditarik keluar pada menit ke-56. Posisinya digantikan Paulo Dybala yang kemudian sukses mencetak gol tunggal di laga tersebut.
[Gambas:Video CNN]
Dalam tayangan video yang tersebar di media sosial, Ronaldo menunjukkan ekspresi kesal begitu tahu harus ke luar lapangan.

Bintang internasional Portugal itu bahkan langsung menuju ruang ganti dan tidak kembali ke bangku cadangan. CR7 disebut-sebut langsung meninggalkan Stadion Allianz saat pertandingan masih berlangsung.

Mourinho Anggap Liverpool Sudah Juara Liga Inggris

Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan Ronaldo harus menyelesaikan masalah dengan rekan setimnya karena tidak hadir di ruang ganti sebelum laga usai.

"Jika Cristiano pergi sebelum pertandingan berakhir, itu adalah masalah yang harus dia selesaikan dengan rekan setimnya," kata Sarri. (jun/jal)