Maywather Tak Bakal Rematch Lawan Pacquiao

CNN Indonesia | Selasa, 12/11/2019 20:51 WIB
Maywather Tak Bakal Rematch Lawan Pacquiao Rematch Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao disebut tak akan terjadi. (JOHN GURZINSKI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kubu Floyd Mayweather menyatakan petinju berjuluk 'Money' tersebut tidak berminat untuk melakukan rematch lawan Manny Pacquiao.

Rematch Mayweather lawan Pacquiao jadi salah satu rencana duel yang disebut bakal terjadi tahun depan.

Namun menurut penasihat Mayweather, Leonard Ellerbe, duel tersebut tidak mungkin terwujud karena Mayweather sudah menikmati masa pensiun yang tengah ia jalani saat ini.


"Kami tahu apa yang kami lakukan. Kami sudah membuat bintang terbesar di dunia olahraga dalam beberapa tahun. Ia juga jadi atlet dengan bayaran terbesar di dunia."

Mayweather menang atas Pacquiao di 2015.Mayweather menang atas Pacquiao di 2015. (JOHN GURZINSKI / AFP)
"Catatan angka-angka Floyd sudah jadi bukti yang berbicara. Namun saat ini dia sudah pensiun. Biarkan ia menikmati hal tersebut," ucap Leonard seperti dikutip dari Daily Star.

Ellerbe menyatakan bila nantinya Mayweather berubah pikiran, Mayweather akan mengumumkan hal tersebut secara langsung. Pernyataan rematch tidak akan didengar dari sumber lain.

[Gambas:Video CNN]
"Jika Floyd ingin kembali bertarung lawan Pacquiao, dia akan memberi tahu kalian semua. Dia akan datang dan membuat pengumuman.

Sebelumnya, Pacquiao kembali melontarkan tantangan kepada Mayweather. Dalam video yang diunggah oleh Pacquiao, ia berdiri bersama Jack Ma.

Maywather Tak Bakal Rematch Lawan Pacquiao
"Floyd Mayweather, jika kamu mau duel sesungguhnya, lawan saya. Jika dirimu hanya ingin partai eksebisi, teman saya, Jack Ma, akan mengurusmu," ucap Pacquiao.

Pada duel di tahun 2015, Mayweather sukses mengalahkan Pacquiao lewat keputusan menang angka mutlak. (ptr/jun)