Wajah Bek Liverpool Luka Usai Insiden dengan Sterling

CNN Indonesia | Selasa, 12/11/2019 21:25 WIB
Wajah Bek Liverpool Luka Usai Insiden dengan Sterling Wajah bek Liverpool Joe Gomez luka usai insiden dengan Raheem Sterling. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wajah pemain Liverpool, Joe Gomez terluka usai insiden dengan pemain Manchester City Raheem Sterling di kantin tempat latihan timnas Inggris, Selasa (12/11) waktu setempat.

Dilansir Daily Mail, luka di wajah Gomez itu diketahui saat mengikuti sesi latihan The Three Lions. Terlihat goresan di bagian bawah mata kanan Gomez saat berjalan menuju tempat latihan bersama rekan setimnya di Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Luka tersebut ditengarai karena perselisihan yang terjadi dengan Sterling. Disebutkan bahwa winger lincah itu berupaya untuk mencekik Gomez saat berada di kantin tim.


Saat itu, Sterling sedang duduk di kantin tim ketika Gomez datang dan menyodorkan tangan untuk bersalaman pada Senin (11/11) waktu setempat. Namun uluran tangan itu dibalas Sterling yang malah berusaha mencekik Gomez.

[Gambas:Video CNN]
Sikap indisipliner itu pun membuat Sterling dihukum pelatih Gareth Southgate. Pemain berusia 24 itu tidak dimasukkan dalam skuat melawan Montenegro dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Kamis (14/11).

"FA bisa memberi konfirmasi bahwa Raheem Sterling tidak akan bermain pada laga kualifikasi Piala Eropa melawan Montenegro karena gangguan yang ia ciptakan di tempat latihan tim di St. George's Park. Sterling tetap berada di dalam skuat," tulis FA dalam pernyataan.

Wajah Bek Liverpool Luka Usai Insiden dengan Sterling
Tak berselang lama, Sterling melalui Instagram pribadinya memberikan klarifikasi soal keributan dengan Gomez. Mantan pemain Liverpool itu pun memastikan masalah dengan Gomez sudah selesai.

"Saya dan Gomez baik, kami mengerti itu [keributan] hanya terjadi lima sampai 10 detik. Kami bergerak maju, dan tidak membuat ini lebih besar dari sebelumnya," tulis Sterling.

Perseteruan antara Sterling dan Gomez ini berawal dari laga Liverpool kontra Man City yang berkesudahan 3-1 untuk tuan rumah di Stadion Anfield, Minggu (10/11). Keduanya sempat beradu argumen di laga tersebut. (jal/jun)