Kritik Ronaldo, Ederson Mengaku Twitter Dibobol

CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 08:00 WIB
Kritik Ronaldo, Ederson Mengaku Twitter Dibobol Usai mengunggah kritikan kepada Cristiano Ronaldo, kiper Man City Ederson mengaku Twitter miliknya dibobol hacker. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak lama setelah mengunggah kritikan terhadap bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kiper Manchester City Ederson Moraes mengaku akun Twitter miliknya dibobol hacker.

Pada Selasa (12/11), Ederson sempat mengunggah komentar mantan pelatih Juventus dan Real Madrid, Fabio Capello, yang mengkritik performa Ronaldo yang dinilai sudah menurun drastis.

Hanya semenit setelah unggahan itu seperti dikutip dari Manchester Evening, Ederson mengunggah cuitan bahwa Twitternya mengalami serangan dari hacker.


"Akun Twitter saya sempat diretas. Sekarang saya sudah mengatasi masalah tersebut," tulis Ederson dalam akun Twitternya, @edersonmoraes93.

Unggah Kritik ke Ronaldo, Twitter Kiper Man City DibobolEderson Moraes mengaku akun Twitternya dibajak hacker usai mengunggah kritikan terhadap Cristiano Ronaldo. (Paul ELLIS / AFP)
Unggahan soal kata-kata yang berisi kritikan Capello terhadap Ronaldo pun sudah tidak ada dalam akun Twitter kiper The Citizens itu.

Sebelumnya, komentar Capello yang menyebut Ronaldo sudah habis di lapangan sempat ramai dibahas di media sosial.

"Fakta sebenarnya adalah bahwa Ronaldo sudah tidak bisa mendribel melewati para pemain lawan dalam tiga tahun belakangan ini."

"Saya ingat ketika Ronaldo masih mampu melewati lawan-lawannya dan membiarkan mereka tertinggal. Sekarang hal itu tidak terjadi lagi, sementara pemain seperti Douglas Costa dan Paulo Dybala masih bisa," ujar Capello dikutip dari Sportskeeda.

[Gambas:Video CNN]
Pernyataan Capello itu sendiri menanggapi aksi sang bintang asal Portugal itu yang dikabarkan meninggalkan Stadion Juventus saat Si Nyonya Tua menjamu AC Milan. Ronaldo disebut marah setelah ditarik ke luar sang pelatih, Maurizio Sarri.

Unggah Kritik ke Ronaldo, Twitter Kiper Man City Dibobol
"Faktanya bahwa dia tidak duduk di bangku cadangan dan menyampaikan kata-kata yang buruk kepada Sarri. Itu bukan gambaran yang baik."

"Seseorang harus tetap menjadi pemenang ketika dia digantikan, tak hanya ketika sesuatunya berjalan baik. Saat ini, Dybala dalam performa yang bagus," kata Capello. (bac/bac)