Dybala Girang Bisa Belajar dari Ronaldo dan Messi

CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 11:52 WIB
Dybala Girang Bisa Belajar dari Ronaldo dan Messi Paulo Dybala senang belajar dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (AP Photo/Luca Bruno)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Juventus asal Argentina Paulo Dybala girang bisa satu tim dan belajar dari dua megabintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dybala termasuk salah satu pemain yang bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di waktu yang bersamaan. Dybala kini satu klub dengan Ronaldo di Juventus, sedangkan di timnas Argentina bermain dengan Lionel Messi.

"Itu luar biasa berbagi ruang ganti dengan dua pemain seperti itu, yang mengajarkan Anda hal-hal baru setiap hari, baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Dybala dikutip dari 90min.


"Saya sangat beruntung telah bermain dengan mereka berdua, dengan Leo di tim nasional dan dengan Cristiano di Juventus," ucap Dybala.

Ketika bermain bersama Ronaldo dan Messi, Dybala menempati posisi yang sama, yaitu penyerang. Di timnas Argentina, saat diturunkan bersama-sama dengan Messi, Dybala kerap menempati posisi penyerang tengah dalam skema tiga pemain di lini depan.

Paulo Dybala bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina.Paulo Dybala bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina. (AP Photo/Bernat Armangue)
Tetapi, dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Bianconeri, pelatih Maurizio Sarri memainkan Dybala bergantian dengan Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]
Pada pertandingan terakhir Juventus saat mengalahkan AC Milan 1-0, akhir pekan lalu, Dybala masuk di menit ke-55 menggantikan Ronaldo. Masuknya Dybala memberikan keuntungan bagi Juventus yang menjadi pencetak gol semata wayang dalam laga tersebut.

Dybala Girang Bisa Belajar dari Ronaldo dan Messi
Kendati demikian, pergantian pemain sempat menyita perhatian publik sepak bola lantaran Cristiano Ronaldo tidak senang dengan keputusan Maurizio Sarri yang menggantinya terlalu cepat.

Sebelumnya di Liga Champions saat menghadapi Lokomotiv Moscow, Dybala juga main di babak kedua dan menjadi pengganti CR7 di menit ke-82. Dalam sejumlah unggahan di media sosial Twitter, Ronaldo marah dengan pergantian tersebut.

Dikutip dari Transfermarkt, di musim ini Dybala sudah bermain dalam 14 pertandingan dengan delapan di antaranya menjadi starter dan enam kali jadi pemain pengganti. (sry/nva)