Neymar Masih Pendam Hasrat Berseragam Barcelona

CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 22:07 WIB
Neymar Masih Pendam Hasrat Berseragam Barcelona Neymar dilaporkan masih menyimpan hasrat kembali ke Barcelona. (AP Photo/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar disebut masih punya hasrat besar untuk kembali memperkuat Barcelona.

Dilaporkan Football Espana, bintang asal Brasil itu kembali diketahui berada di Barcelona pada pekan ini. Disebutkan pula Neymar menghabiskan waktu bersama mantan rekan setim, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Di bursa transfer awal musim lalu, Neymar jadi perbincangan hangat. Pemain berusia 27 itu santer diberitakan ingin kembali berseragam tim Catalonia.


Keinginan Neymar direspons positif oleh Barcelona. Kebetulan Blaugrana juga sangat ingin membawa kembali Neymar ke Stadion Camp Nou.

[Gambas:Video CNN]
Namun upaya Barcelona mendapatkan Neymar berujung kegagalan karena PSG menolak tawaran uang dan sejumlah pemain yang ditawarkan klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG tahun 2017 dengan memecahkan rekor nilai transfer sebesar 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun.

Neymar Masih Pendam Hasrat Berseragam Barcelona
Sejak memperkuat PSG, Neymar mengalami kemerosotan karier. Pemain yang sudah mengoleksi 102 caps bersama timnas Brasil itu juga kerap menepi karena cedera.

Di pentas Ligue 1, Neymar baru bermain dalam 42 laga dari kemungkinan tampil dalam 89 pertandingan.

Sejauh ini, Neymar telah mencetak 55 gol dari 63 laga di semua ajang. Ia turut memberikan dua gelar Liga Prancis dan masing-masing satu gelar Piala Prancis, Piala Liga Prancis, serta Piala Super Prancis. (mcf)