Ronaldo Selfie dengan Penyusup, Laga Portugal Terhenti

CNN Indonesia | Jumat, 15/11/2019 11:20 WIB
Ronaldo Selfie dengan Penyusup, Laga Portugal Terhenti Cristiano Ronaldo sempat memeluk penyusup sebelum dibawa keluar oleh petugas keamanan. (AP Photo/Armando Franca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang penyusup sempat masuk ke lapangan untuk melakukan selfie dengan Cristiano Ronaldo dalam laga Portugal vs Lithuania pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Algarve, Kamis (15/11). Pertandingan pun sempat terhenti.

Ronaldo jadi bintang kemenangan dalam laga tersebut dengan catatan hattrick yang membantu Portugal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 6-0.

Di tengah pertandingan, seorang penyusup berhasil masuk ke lapangan dan menghampiri Ronaldo. Ia mengenakan kostum Juventus dengan nama Ronaldo di punggung.


Hari itu ternyata jadi hari keberuntungan sang penyusup karena Ronaldo tidak mengabaikan kehadirannya.

Cristiano Ronaldo menyempatkan diri berfoto bersama seorang penyusup.Cristiano Ronaldo menyempatkan diri berfoto bersama seorang penyusup. (AP Photo/Armando Franca)
Saat petugas keamanan berlari menghampiri, Ronaldo malah meminta petugas tersebut untuk memberikan waktu pada si penyusup untuk melakukan selfie.

Tak hanya itu, si penyusup juga bisa merangkul dan memeluk Ronaldo. Usai momen foto bersama selesai, penyusup kemudian dibawa keluar oleh petugas keamanan.

[Gambas:Video CNN]
Kehadiran penyusup yang berfoto bersama dengan Ronaldo membuat pertandingan sempat terhenti untuk beberapa saat.

Wasit Ruddy Buquet yang memimpin pertandingan tersebut hanya bisa terdiam menyaksikan momen Ronaldo foto bersama dengan penggemarnya itu.

Usai menang dari Lithuania, Portugal butuh kemenangan atas Luksemburg untuk memastikan tiket menuju putaran final Piala Eropa 2020. (ptr/ptr)