Ronaldo 'Izinkan' Juventus Rekrut Pogba dari MU

Juprianto Alexander, CNN Indonesia | Sabtu, 16/11/2019 23:40 WIB
Ronaldo 'Izinkan' Juventus Rekrut Pogba dari MU Juventus ingin bajak Paul Pogba dari MU. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo mengizinkan Juventus mendatangkan gelandang Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer Januari nanti.

Dikutip dari Mirror, Ronaldo senang dan tidak keberatan dengan upaya Si Nyonya Tua merekrut Pogba yang juga mantan pemain Juventus tersebut.

Juventus dilaporkan masih memendam keinginan mendatangkan Pogba. Pada awal musim Pogba sempat dikaitkan akan kembali ke Turin, tetapi sang pemain memutuskan bertahan di Old Trafford.


Kini, menjelang bursa transfer Januari, tim asuhan Maurizio Sarri itu kembali mencoba peruntungan dalam mendapatkan Pogba. Namun Juventus tidak sendiri dalam memburu Pogba, Real Madrid juga ingin memburu tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut.

MU dikabarkan siap melepas Pogba jika ada klub yang berani memberikan penawaran sebesar 180 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,2 triliun.

Juventus harus bersaing dengan Madrid untuk dapatkan Paul Pogba.Juventus harus bersaing dengan Madrid untuk dapatkan Paul Pogba. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Ronaldo sendiri kerap jadi sorotan dalam aktivitas transfer Juventus. Pemain 34 tahun itu diklaim sempat dikaitkan dalam beberapa bursa transfer pemain baru juara bertahan Liga Italia itu. Salah satunya kedatangan bek muda asal Belanda, Matthijs de Ligt.

Pada musim lalu, De Ligt dan Ronaldo beberapa kali terlibat dalam pertandingan. Selain di Liga Champions, Ronaldo dan De Ligt juga saling berhadapan di UEFA Nations League bersama timnas masing-masing.
[Gambas:Video CNN]
Selain De Ligt, sejumlah media juga pernah memberitakan keterlibatan Ronaldo dalam perekrutan pemain anyar atau pemain yang akan dilepas Bianconeri.

Ronaldo 'Izinkan' Juventus Rekrut Pogba dari MU
Ronaldo diberitakan pernah memberikan lampu hijau kepada Juventus untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Tetapi striker asal Belgia itu justru bergabung dengan Inter Milan.
Sempat juga CR7, julukan Ronaldo, mempersilakan Juventus melepas Mario Mandzukic ke Manchester United.

Sejak direkrut dari Real Madrid pada 2018, Ronaldo memiliki pengaruh yang cukup besar di skuat Juventus. Di luar nama besar dan sarat prestasi, kedatangan Ronaldo juga menambah keuntungan Juventus. (sry)