Pelatih Brasil Ungkap Cekcok dengan Messi

CNN Indonesia | Sabtu, 16/11/2019 20:19 WIB
Pelatih Brasil Ungkap Cekcok dengan Messi Lionel Messi dan pelatih Brasil, Tite, sempat cekcok di lapangan. (Fayez Nureldine / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih timnas Brasil Tite mengungkapkan insiden cekcok dengan bintang Argentina, Lionel Messi, pada laga persahabatan kedua tim di Stadion King Saud, Arab Saudi, Jumat (15/11) malam waktu setempat.

Dalam pertandingan itu Argentina menang 1-0 berkat satu-satunya gol Messi pada menit ke-13.

Pada awal-awal babak pertama, Tite tampak berteriak ke tengah lapangan. Messi pun menunjukkan gestur kepada sang juru taktik untuk diam.


Tite kemudian membenarkan terjadi cekcok dengan Messi pada laga tersebut.

Lionel Messi mencetak gol kemenangan Argentina atas Brasil 1-0. (Lionel Messi mencetak gol kemenangan Argentina atas Brasil 1-0. (Foto: Fayez Nureldine / AFP)

"Saya komplain karena dia [Messi] seharusnya mendapat kartu kuning [atas pelanggaran terhadap pemain Brasil]. Messi kemudian meminta saya tutup mulut dan saya katakan kepadanya juga untuk diam. Itu saja," kata Tite dikutip dari Mirror.

[Gambas:Video CNN]
"Saya tidak mau menjawab lagi soal [insiden] itu. Anda perlu wasit yang bagus karena jika tidak, dia [Messi] akan mengerjai Anda. Dia seharusnya dapat kartu kuning dan komplain saya beralasan."

Pada laga itu, Brasil sempat mendapatkan kesempatan emas mencetak gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-10. Namun, bola tendangan penalti Gabriel Jesus melenceng ke kiri gawang Esteban Andrade.

Pelatih Brasil Ungkap Cekcok dengan Messi
Brasil mendapatkan hadiah penalti pada menit kesembilan setelah Gabriel Jesus dijatuhkan bek La Albiceleste, German Pezzella.

Giliran Argentina mendapatkan hadiah penalti setelah Messi dijatuhkan bek Brasil, Alex Sandro, pada menit ke-12. Bola tendangan La Pulga sempat ditepis Alisson Becker. Bola memantul kembali ke pemain Barcelona itu yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Messi menjadi gol. (bac/sry)