Hazard Disebut Malas Berlatih Keras

CNN Indonesia | Senin, 18/11/2019 21:03 WIB
Hazard Disebut Malas Berlatih Keras Eden Hazard dianggap pemain yang malas berlatih keras. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Real Madrid asal Belgia Eden Hazard disebut sebagai salah satu pemain yang malas berlatih keras.

Komentar itu dilontarkan mantan pemain Chelsea John Obi Mikel. Menurut Mikel, Hazard punya kebiasaan malas yang unik saat berkostum The Blues.

Hazard yang juga mantan pemain LOSC Lille tersebut diklaim kerap menunggu hingga latihan keras selesai. Tetapi saat pertandingan, Hazard bisa jadi bintang Chelsea.


"Dia [Hazard] tidak suka berlatih keras. Ketika kami bekerja, dia menunggu kami sambil berdiri hingga selesai latihan. Tetapi pada hari Minggu [pertandingan] dia selalu jadi pemain terbaik, itu sulit dipercaya," ujar Mikel kepada beIN Sports dikutip dari FOX Sports Asia.

Mikel tampak memaklumi kebiasaan mantan rekan setimnya itu yang kini tengah kesulitan beradaptasi bersama Madrid.

Eden Hazard masih kesulitan di Madrid.Eden Hazard masih kesulitan di Madrid. (AP Photo)
"Hazard memiliki talenta luar biasa," ucap Mikel.

"Mungkin tidak sebagus [Lionel] Messi, tetapi dia bisa melakukan apa saja yang dia mau dengan bola di kakinya," kata Mikel menambahkan.

[Gambas:Video CNN]
Selain menyebut Hazard sebagai pemain malas, Mike juga menganggap Frank Lampard sebagai pemain yang paling bekerja keras saat latihan.

Hazard Disebut Malas Berlatih Keras
Eden Hazard menjalani musim pertama di Madrid dengan kurang bagus. Dari 11 pertandingan, gelandang 28 tahun itu baru mencetak satu gol dan memberikan 4 assist di semua kompetisi musim ini.

Hazard dibeli Madrid pada musim ini dengan banderol 100 juta Euro atau setara dengan Rp1,5 triliun setelah tujuh musim berseragam Chelsea. (ptr)