Neymar Tak Mau Diikat Lebih Lama oleh PSG

CNN Indonesia | Rabu, 20/11/2019 05:42 WIB
Neymar Tak Mau Diikat Lebih Lama oleh PSG Neymar tak mau diikat lebih lama oleh PSG. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar dilaporkan tak ingin melakukan perpanjangan kontrak dengan klub ibu kota Prancis tersebut.

Neymar yang kontraknya berakhir pada 2022 kembali ditawarkan perpanjangan kontrak oleh 'Les Parisiens'. Kontrak baru tersebut akan membuat Neymar diikat hingga tahun 2025.

Menurut laporan Sport dikutip dari Daily Mail, Neymar disebut tidak berminat dengan tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan. Hal ini menjadi penegasan bahwa Neymar memang masih memendam keinginan untuk hengkang dari PSG.


Meski sudah berdamai dengan PSG dan mulai bermain reguler di lapangan, Neymar tak menyembunyikan keinginan untuk kembali ke Barcelona.
Neymar Tak Mau Diikat Lebih Lama oleh PSGNeymar sangat ingin kembali ke Barcelona. (AFP PHOTO / PEDRO ARMESTRE)
Neymar bahkan disebut rela memberikan 17 juta poundsterling alias Rp310 miliar dari kantongnya sendiri untuk membantu memenuhi klausul pelepasan dirinya dari PSG.

Neymar secara terbuka mengakui ingin kembali ke Barcelona. Namun Blaugrana yang sudah lebih dulu merekrut Antoine Griezmann kesulitan memenuhi permintaan PSG terkait harga transfer yang diinginkan. Barcelona sudah melakukan sejumlah penawaran tetapi semua itu ditolak oleh PSG.

[Gambas:Video CNN]
Sebelum bergabung ke PSG, Neymar melejit bersama Barcelona. Proses transfer dari Barcelona ke PSG menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Neymar Tak Mau Diikat Lebih Lama oleh PSG
Di PSG, Neymar sering mengalami cedera parah sehingga tak mampu bermain penuh dalam dua musim yang ia jalani. Di musim ini, Neymar sudah mencetak empat gol dalam lima laga yang telah ia jalani bersama PSG. (ptr/sry)