Ronaldo Segera Berdamai dengan Sarri

CNN Indonesia | Kamis, 21/11/2019 04:16 WIB
Ronaldo Segera Berdamai dengan Sarri Cristiano Ronaldo sempat terlibat insiden dengan Maurizio Sarri. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo dikabarkan akan secepatnya bertemu dengan pelatih Maurizio Sarri untuk menyelesaikan persoalan di antara kedua sosok penting di Juventus tersebut.

Menurut media Italia Tuttosport seperti dilansir AS, Ronaldo dan Sarri akan bertemu di kompleks latihan Juventus. Pertemuan ini untuk membereskan insiden yang terjadi antara Sarri dan Ronaldo.

Kedua belah pihak diklaim akan menyelesaikan seluruh masalah yang turut memengaruhi kondisi internal tim.


Sebelumnya hubungan Ronaldo dan Sarri dikabarkan renggang gara-gara insiden di laga Juventus melawan AC Milan, 10 November lalu. Pemain berusia 34 itu disebut kesal setelah ditarik keluar oleh Sarri pada menit ke-56.

Ronaldo Segera Berdamai dengan SarriHubungan Ronaldo dan Sarri tidak harmonis di awal musim ini. (Roslan RAHMAN / AFP)
Ketika itu, Ronaldo ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Paulo Dybala yang muncul sebagai penentu kemenangan tim.

Dalam tayangan video yang tersebar di media sosial, Ronaldo tampak mengangkat kedua tangan dan menunjukkan ekspresi kesal begitu tahu harus ke luar lapangan.

[Gambas:Video CNN]
Ronaldo bahkan langsung menuju ruang ganti dan tidak kembali ke bangku cadangan. CR7 disebut-sebut langsung meninggalkan Stadion Allianz saat pertandingan masih berlangsung.

Ronaldo Segera Berdamai dengan Sarri
Soal keputusan menarik keluar Ronaldo, Sarri menyatakan bahwa sang pemain tidak dalam kondisi fit dan sedikit bermasalah dengan cedera.

Pernyataan Sarri pun akhirnya dibenarkan oleh Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mengaku bermain dalam kondisi cedera di Juventus.

Ronaldo sendiri kembali ke Juventus usai membela Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan kondisi terbaik. Ia berhasil mencetak hattrick saat Portugal menang 6-0 atas Lithuania dan menceploskan satu gol saat menang 2-0 di kandang Luksemburg. (jal/jal)