Legenda Klub Marah Bale Ejek Madrid

CNN Indonesia | Kamis, 21/11/2019 07:35 WIB
Legenda Klub Marah Bale Ejek Madrid Gareth Bale disebut-sebut sempat mengejek Real Madrid. (Paul ELLIS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda klub Real Madrid, Pedja Mijatovic marah dengan ulah Gareth Bale mengejek Los Blancos.

Gelandang Madrid itu disebut sengaja mengejek El Real usai membela timnas Wales di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Bale bersama rekan-rekan setim di Wales membentangkan bendera Wales. Di bagian atas bendera bertuliskan: "Wales. Golf. Madrid."


"[Itu artinya] yang pertama dia pikirkan adalah Wales, kemudian golf, berikutnya adalah Real Madrid," ujar Mijatovic dikutip dari AS.

Gareth Bale merayakan Wales lolos ke Piala Eropa 2020. (Gareth Bale merayakan Wales lolos ke Piala Eropa 2020. Foto: (Paul ELLIS / AFP)
Dikutip dari ESPN, sejumlah tokoh penting di Madrid dikabarkan sangat kesal dengan aksi Bale mengejek klub tersebut.

Situasi itu disebutnya juga akan memperburuk citra bale di mata para penggemar Los Blancos meski hal itu hanya candaan belaka.

Sejumlah tokoh di Madrid itu juga meminta Bale dan pelatih tim, Zinedine Zidane, segera memperbaiki persoalan hubungan di antara mereka. Zidane sendiri sebelumnya menegaskan tidak akan menjual Bale pada bursa transfer tengah musim, Januari mendatang.

[Gambas:Video CNN]
Aksi Bale tersebut juga dinilai konyol oleh mantan pemain Totenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov.

"Sangat konyol merayakannya dengan bendera itu [berisi ejekan untuk Madrid]. Memang ada ketegangan antara Bareth Bale dan Madrid."

"Saya tahu dia adalah orang Wales dan negaranya menjadi yang utama. Namun, saya tidak tahu kenapa dia harus merayakannya dengan bendera itu. Saya tahu itu sedikt mengolok-olok, namun hal itu tidak bisa diterima," kata Berbatov dikutip dari AS.

Legenda Klub Marah Bale Ejek Madrid
Bale dan rekan-rekan setim membentangkan bendera tersebut sebagai bagian dari perayaan Wales lolos ke Piala Eropa 2020. Tim tersebut lolos setelah mengalahkan Hungaria 2-0 pada laga pamungkas Grup E di Stadion Cardiff, Rabu (20/11) dini hari WIB.

(bac/bac)