Pemain MU Kangen Gelar Juara

CNN Indonesia | Jumat, 22/11/2019 03:10 WIB
Pemain MU Kangen Gelar Juara Marcus Rashford menjadi salah satu penyerang andalan MU. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tak bakal puas dengan hasil akhir finis di peringkat keempat Liga Inggris musim ini dan menegaskan bakal berusaha meraih gelar bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Memasuki pekan ke-12 di Liga Inggris, MU masih berada di luar posisi empat besar atau zona Liga Champions. Rashford menilai target finis di posisi empat besar tidak pantas bagi The Red Devils.

"Saya pikir sudah 18 bulan [sebenarnya dua setengah tahun] sejak kami terakhir meraih trofi, itu sudah lama. Jika kita finis musim ini di peringkat empat besar tanpa piala, saya tidak senang," kata Rashford dikutip dari Sky Sports.


"Jika kami berhasil meraih gelar dan masuk ke peringkat keempat, maka, itu adalah musim yang sukses," sambung pemain timnas Inggris itu.

Pemain MU Kangen Gelar JuaraMarcus Rashford sudah membela tim utama MU sejak 2015. (AP Photo/Dave Thompson)
Rashford sadar pekerjaan meraih gelar juara tidak akan berlangsung singkat. Pemain jebolan akademi MU itu pun siap menjalani proses perubahan di MU bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

[Gambas:Video CNN]
"Bagi saya hanya masalah apa yang akan kami lakukan di masa depan karena kami tahu periode ini tidak akan berubah hanya semalam. Ole tidak akan mendapat hasil yang dia inginkan hanya dalam semalam," ujar Rashford.

"Kami harus memanfaatkan waktu dan sabar. Selama kami terus bekerja keras dan percaya apa yang kami lakukan, saya pikir tim melakukannya 100 persen, maka saya pikir semuanya akan baik-baik saja," tambahnya.

Pemain MU Kangen Gelar Juara

Sebelum menempati peringkat ketujuh pada pekan ke-12, MU sempat terperosok ke papan bawah dan tercatat sebagai start terburuk klub dalam 33 tahun terakhir.

Dua kemenangan dalam tiga laga terakhir turut mengerek posisi MU. Namun tetap saja kini Rashford dan kawan-kawan terpaut 18 poin dari Liverpool yang memimpin klasemen. (nva/jun)