Setelah Mourinho, Ibrahimovic Dianggap Layak ke Tottenham

CNN Indonesia | Jumat, 22/11/2019 02:01 WIB
Setelah Mourinho, Ibrahimovic Dianggap Layak ke Tottenham Zlatan Ibrahimovic dianggap ideal gabung Tottenham Hotspur. (Katharine Lotze/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bomber legendaris Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dianggap layak gabung Tottenham Hotspur mengikuti jejak pelatih idolanya Jose Mourinho.

Mourinho dan Ibrahimovic memang punya kedekatan emosional. Keduanya pernah bekerja sama sebagai pelatih dan pemain di Inter Milan dan Manchester United.

Ibra saat ini berstatus menganggur setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama LA Galaxy di akhir musim MLS 2019.


Meski sudah menginjak usia 38 tahun, Ibra menjawab keraguan publik dengan catatan gemilang bersama LA Galaxy. Musim lalu, ia sukses mengemas 31 gol dari total 31 penampilan.

[Gambas:Video CNN]

AC Milan diklaim sedang melakukan pendekatan untuk memboyong kembali Ibrahimovic ke San Siro. Tottenham pun disarankan untuk merekrut striker kelahiran Malmo tersebut.

Setelah Mourinho, Ibrahimovic Dianggap Layak ke Tottenham
Mantan pemain timnas Inggris Danny Mills menilai pemain berjuluk Ibrakadabra jadi sosok ideal untuk menjadi pelapis Harry Kane di skuat The Lilywhites.

"Saya tak mengatakan dia akan masuk dan menggantikan posisi Harry Kane. Tapi, dia akan menjadi pilihan yang luar biasa seperti skenario tipe pemain-pelatih," ujar Mills seperti dikutip Express.

"Bagi Tottenham, Ibrahimovic bisa jadi impian dari segi pemasaran. Dia bisa menjual banyak jersey dengan sangat cepat, dan dia sangat menyukai Mourinho," sambungnya. (jun/nva)