Rashford Sebut Solskjaer Manajer Terbaik

CNN Indonesia | Sabtu, 23/11/2019 01:39 WIB
Rashford Sebut Solskjaer Manajer Terbaik Marcus Rashford memuji manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. (AP Photo/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford menegaskan tidak ada manajer yang lebih baik untuk The Red Devils selain Ole Gunnar Solskjaer.

Pernyataan itu dilontarkan Rashford seiring kabar MU mempertimbangkan Mauricio Pochettino untuk menggantikan Solskjaer. Manajer asal Argentina itu sedang menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur.

Pochettino dipecat karena hasil buruk The Lilywhites dan posisinya digantikan Jose Mourinho. Tottenham hanya memenangi empat dari 18 pertandingan terakhir di semua kompetisi.


Menanggapi kabar tersebut Rashford mengatakan Solskjaer merupakan alasan ia berkomitmen tetap bermain di Old Trafford dan menambah durasi kontrak hingga 30 Juni 2023.

MU dikabarkan berkeinginan mengganti Solskjaer dengan Pochettino. (JOHN THYS / AFP)
Bahkan Rashford menilai tidak ada manajer yang lebih baik dari Solskjaer.

"Tidak ada keraguan dari saya tentang penandatanganan kontrak baru, dan itu juga sama untuk Ole. Saya bisa melihat di mana kepalanya berada, di mana dia ingin klub ini berada," ujarnya kepada Sky Sports dikutip dari Sporstkeeda.

"Kami berada di halaman yang sama dan menginginkan hal yang sama untuk klub. Ole adalah pria yang hebat dan dia memiliki gairah untuk klub sehingga tidak ada orang yang lebih baik darinya menurut pendapat saya," lanjutnya.

Di luar dukungan untuk Solskjaer, pemain asal Inggris itu mengaku tidak akan senang jika MU bisa finis di empat besar Liga Inggris tetapi gagal meraih satu pun gelar di akhir musim nanti.

[Gambas:Video CNN]
Setan Merah sudah puasa gelar sejak juara Piala Liga dan Liga Europa di era Jose Mourinho musim 2016/2017. "Jika kami berhasil mendapatkan beberapa trofi dan masuk ke empat besar, tentu saja ini merupakan musim yang sukses," ujar pemain berusia 22 tahun itu. (mcf/jal)