Persib Tak Mau Besar Kepala Lawan Barito Putera

CNN Indonesia | Sabtu, 23/11/2019 18:28 WIB
Persib Bandung mewaspadai Barito Putera yang punya motivasi besar untuk menjauh dari ancaman zona degradasi di Liga 1. Persib tengah berada dalam kondisi bagus saat ini. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung berada dalam kondisi bagus jelang laga lawan Barito Putera dalam laga Liga 1. Namun Pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts tidak mau besar kepala.

Persib sedang dalam tren yang bagus. Dalam enam pertandingan terakhir, Persib meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang. Di laga terakhir, Persib sukses menaklukkan Arema.

Namun hal itu tidak lantas membuat pelatih Persib Robert Rene Alberts menjadi besar kepala.


"Kami mempunyai kesempatan untuk meraih tiga poin di Bandung besok dan kami juga tahu Barito tim yang butuh poin untuk memperbaiki posisi mereka ke tempat yang lebih baik karena hanya sedikit di atas zona degradasi," kata Robert di Bandung, Sabtu (23/11).
[Gambas:Video CNN]
"Mereka datang ke Bandung, tapi pemain kami terlihat begitu termotivasi. Situasi tim sedang harmonis, spirit kami begitu tinggi dan kami tahu tiket kembali habis terjual. Bobotoh akan menjadi bagian dari laga yang menarik dan semoga bisa merayakan kemenangan bersama," sambung pelatih 64 tahun itu.

Di laga nanti, Persib dipastikan tidak diperkuat penyerang andalannya Ezechiel NDouassel. Pemain asal Chad itu absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Namun Robert bisa menurunkan Febri Hariyadi dan Ardi Idrus. Kedua pemain andalannya bisa tampil setelah selesai memperkuat Timnas Indonesia.

Persib Tak Mau Besar Kepala Lawan Barito Putera

"Ardi terlihat begitu termotivasi setelah dia pertama kali masuk dalam daftar pemain yang dipanggil timnas. Febri juga terlihat termotivasi karena dia ingin membuktikan performa yang lebih baik dari ketika membela timnas."

"Dua pemain sudah kembali dan mereka dalam kondisi yang bagus ketika mengikuti latihan. Jadi mereka berdua dipastikan akan menjadi starter," kata Robert. (hyg/ptr)