Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions Hari Ini

CNN Indonesia | Kamis, 28/11/2019 05:44 WIB
Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions Hari Ini Liverpool ditahan imbang Napoli 1-1. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Delapan pertandingan kelima di fase grup Liga Champions digelar pada Rabu (27/11) waktu setempat atau Kamis (28/11) dini hari WIB. Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions hari ini.

Dari delapan laga itu, dua partai digelar lebih awal, yaitu Valencia vs Chelsea di Stadion Mestalla dan Zenit St. Petersburg vs Olympique Lyon di Stadion Gazprom Arena.

Di Mestalla Valencia menahan imbang Chelsea 2-2. Tuan rumah unggul lebih dahulu lewat Carlos Soler (40'), namun Chelsea bisa menyamakan kedudukan dan berbalik unggul lewat gol Mateo Kovacic (41') serta Christian Pulisic (50').


Menjelang pertandingan berakhir, Daniel Wass menggagalkan kemenangan Chelsea lewat gol spektakuler di menit ke-82.

Sementara itu, tuan rumah Zenit menang 2-0 lewat gol Artem Dzyuba (42') dan Magomed Ozdoev di menit ke-84. Pertandingan lain yang ada di Grup H berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Ajax Amsterdam atas LOSC Lille. Sedangkan laga sisa di Grup G berakhir imbang 2-2 antara RB Leipzig dengan Benfica.

Inter menang 3-1 atas Slavia Prague.Inter menang 3-1 atas Slavia Prague. (Photo by Michal CIZEK / AFP)
Laga di Grup E antara Genk vs Salzburg di Stadion Luminus Arena berujung kemenangan untuk tim tamu. Salzburg menang 4-1 lewat gol Patson Daka (43'), Takumi Minamino (45'), Hee-Chan Hwang (69') dan Erling Haaland (87'). Genk hanya bisa membalas melalui satu gol Mbwana Samata (85').

[Gambas:Video CNN]
Persaingan di Grup E makin seru lantaran Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Napoli di Anfield. Liverpool tertinggal lebih dahulu berkat gol Dries Mertens di menit ke-21 yang memanfaatkan assist Giovanni Di Lorenzo. Juara bertahan Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-65 lewat sundulan Dejan Lovren yang menyambut sepak pojok James Milner.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions Hari Ini
Di menit-menit akhir Liverpool melancarkan serangan beruntun. Tetapi lini pertahanan Napoli masih solid dan bisa membuang peluang The Reds yang datang ke kotak penalti tim suhan Carlo Ancelotti itu.

Barcelona yang menjamu Borussia Dortmund di Camp Nou meraih kemenangan 3-1. Sedangkan Inter Milan meraih kemenangan penting 3-1 atas Slavia Prague berkat gol Lautaro Martinez (19' dan 88') serta Romelu Lukaku (81') yang hanya bisa dibalas lewat gol penalti Tomas Soucek (37'). (sry/sry)