Kane Harap Mourinho Antar Tottenham Juara

CNN Indonesia | Jumat, 29/11/2019 02:56 WIB
Kane Harap Mourinho Antar Tottenham Juara Tottenham Hotspur berharap bisa meraih juara bersama Jose Mourinho. (Photo by Ben STANSALL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Tottenham HotspurHarry Kane berharap Jose Mourinho bisa membawa 'The Lilywhites' juara di musim ini.

Mourinho memiliki start bagus dengan catatan dua kemenangan dalam dua laga awal. Kane berharap hasil itu bisa jadi sinyal bagus untuk perjalanan Mourinho di Tottenham.

"Saat ini masih awal, kami memiliki hubungan yang baik. Kami berbicara dan saling coba membantu tim. Tentu saja sebagai salah satu pemimpin di tim, Mourinho melihat saya untuk berbagi nasihat untuk tim."


"Ketika sebuah tim memenangkan laga hal itu tentu membantu sebuah hubungan. Saya harap kami bisa membangun hubungan yang kuat," kata Kane seperti dikutip dari SkySports.

Jose Mourinho menjalani start bagus di Tottenham Hotspur.Jose Mourinho menjalani start bagus di Tottenham Hotspur. (AP Photo/Frank Augstein)
Tottenham merekrut Mourinho dengan harapan pelatih asal Portugal itu bisa jadi solusi untuk masalah paceklik gelar Tottenham.

"Kita berdua sama-sama ingin memenangkan turnamen besar. Itulah tujuan tim, itulah tujuan saya, dan itulah tujuan Mourinho. Saya harap saya bisa membantu Mourinho mewujudkan hal itu tahun ini," ucap Kane.

[Gambas:Video CNN]
Kane mengakui sejauh ini Tottenham belum menerapkan program latihan sesuai keinginan 'The Special One'.

Kane Harap Mourinho Antar Tottenham Juara
"Dia baru ada di sini kurang dari sepekan dan sudah menjalani dua laga. Sejauh ini topik utama hanya tentang menghemat tenaga dan tidak terlalu memforsir para pemain."

"Namun kami memiliki musim yang panjang dan saya yakin kami akan makin mengenal satu sama lain," tutur penyerang tim nasional Inggris tersebut. (ptr/jal)