Live Streaming Indonesia vs Singapura di SEA Games 2019

CNN Indonesia | Kamis, 28/11/2019 18:01 WIB
Live Streaming Indonesia vs Singapura di SEA Games 2019 Live streaming Indonesia vs Singapura di SEA Games 2019. (AP Photo/Aaron Favila)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia bertekad mendulang tiga poin lagi saat berhadapan dengan Singapura pada SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11). Berikut live streaming Indonesia vs Singapura.

Laga Indonesia vs Singapura bakal disiarkan secara langsung oleh televisi nasional RCTI pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di situs MeTube.

Skuat Merah Putih sebelumnya sukses membungkam juara SEA Games 2017, Thailand, dengan skor 2-0 pada laga perdana, Selasa (26/11).


Sebanyak dua gol kemenangan Garuda ke gawang Thailand diciptakan Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

Singapura ditahan imbang Laos tanpa gol. (Singapura ditahan imbang Laos tanpa gol. AP Photo/Aaron Favila)
Berbeda dengan Indonesia, Singapura harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi Laos pada laga perdana mereka. The Young Lions pun berambisi mengalahkan Indonesia demi menjaga peluang ke semifinal SEA Games 2019.

Pelatih Singapura Fandi Ahmad meminta para pemainnya segera bangkit menghadapi Indonesia di laga malam ini.

[Gambas:Video CNN]
"Mungkin label underdog cocok bagi kami sekarang. Indonesia bakal percaya diri setelah mengalahkan tim juara [SEA Games, Thailand]."

"Mungkin pertandingan nanti akan lebih terbuka jika mereka [Indonesia] menganggap kami tim lemah. Kami harus benar-benar siap. Mereka punya para pemain sayap yang cepat, dan bek sayap yang bisa menyerang," kata Fandi dikutip dari The Strait Times.

Live Streaming Indonesia vs Singapura di SEA Games 2019
Singapura yang kini memiliki satu poin menempati peringkat keempat di klasemen Grup B tertinggal dua poin dari Indonesia yang menduduki peringkat kedua.

Kali terakhir Indonesia dan Singapura bertemu di SEA Games adalah pada 2015. Empat tahun lalu, Evan Dimas menjadi pencetak gol semata wayang tim asuhan Aji Santoso sekaligus memastikan langkah Indonesia ke semifinal dan membuat Singapura gagal lolos.

Live streaming Indonesia vs Singapura bisa dibuka di tautan ini. (Tim/bac)