Rossi Bukan Rekan Setim Terbaik Pilihan Lorenzo

CNN Indonesia | Rabu, 04/12/2019 20:25 WIB
Rossi Bukan Rekan Setim Terbaik Pilihan Lorenzo Jorge Lorenzo sebut Marc Marquez mantan rekan setim terbaik di MotoGP. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jorge Lorenzo membuat pengakuan tentang hubungan dengan sejumlah mantan rekan setim di MotoGP.

Mantan pebalap MotoGP itu mengakui Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso bukan merupakan rekan terbaik. Sebaliknya, X-Fuera mengungkapkan Marc Marquez merupakan rekan terbaiknya selama di MotoGP

"Dengan Ben Spies, saya punya hubungan yang baik. Dengan Marc terutama dalam tiga atau empat bulan terakhir, kami sangat dekat dan banyak waktu yang menyenangkan."


"Dengan Valentino dan Andrea, kami beberapa kali ribut. Saya tidak punya musuh. Tapi dengan Valentino dan Andrea, kami tidak terlalu mengenal baik. Jadi saya rasa Marc [rekan terbaik]," tutur Lorenzo dalam wawancara eksklusif dengan CNNIndonesia.com di The Clubhouse at Ulu, Uluwatu, Bali, beberapa waktu lalu.

Jorge Lorenzo sebut Valentino Rossi bukan mantan rekan terbaik di MotoGP. (Jorge Lorenzo sebut Valentino Rossi bukan mantan rekan terbaik di MotoGP. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Lorenzo sendiri mengatakan tidak terlalu sering berinteraksi dengan para pebalap yang pernah menjadi rekan setim di MotoGP.

"Secara normal saya tidak terlalu dekat dengan para pebalap karena ketika sudah berada di trek, 100 persen fokus untuk membalap."

"Saya tidak punya waktu yang banyak untuk berbicara dengan orang lain," demikian ujar Lorenzo terkait interaksi dengan para pebalap lain.

[Gambas:Video CNN]
Meski tidak terlalu dekat dengan Rossi, Lorenzo tetap menjadi salah satu pengagum The Doctor yang merupakan legenda di MotoGP.

Bukan Rossi, Marquez Mantan Rekan Terbaik Lorenzo di MotoGP
Sementara kekagumannya terhadap Marquez karena bakat luar biasa The Baby Alien dalam beraksi di trek balapan MotoGP. (ard/bac)