FOTO: MU Putus Tren Kemenangan Mourinho di Tottenham

AP, CNN Indonesia | Kamis, 05/12/2019 11:51 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United menghentikan tren kemenangan Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur lewat kemenangan 2-1 di Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Striker MU Marcus Rashford mencetak gol cepat dalam pertandingan itu usai bobol gawang Tottenham di menit keenam. Rashford mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti usai tidak terjaga ketat pemain lawan. (AP Photo/Rui Vieira)
Menjelang babak pertama berakhir Dele Alli menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-39. Alli menunjukkan kontrol bola yang apik sebelum membobol gawang David de Gea lewat tendangan keras kaki kanan. (AP Photo/Rui Vieira)
Pertandingan melawan di pekan ke-15 itu jadi kunjungan pertama Jose Mourinho ke Old Trafford usai dipecat manejemen Setan Merah pada Desember 2018. (AP Photo/Rui Vieira)
Di awal babak kedua tuan rumah MU kembali memiliki peluang untuk unggul setelah Rashford dijatuhkan gelandang Tottenham Moussa Sissoko di kotak penalti. Wasit Paul Tierney memberikan hadiah penalti untuk MU. (AP Photo/Rui Vieira)
Rashford (kedua dari kanan) yang jadi eksekutor tidak menyia-nyiakan penalti itu. Tendangan striker 22 tahun ke sisi kiri mengecoh kiper Paulo Gazzaniga yang bergerak ke kanan. (AP Photo/Rui Vieira)
Laga di Old Trafford itu merupakan pertemuan ke-55 bagi MU dan Tottenham di Liga Inggris. Dari rekor itu MU menang 35 kali, sedangkan Tottenham hanya menang 9 kali. (AP Photo/Rui Vieira)
Kemenangan atas Tottenham jadi yang pertama bagi MU dalam empat pertandingan terakhir setelah tiga laga sebelumnya meraih dua kali imbang dan sekali kalah di semua kompetisi. (AP Photo/Rui Vieira)
Kemenangan MU merupakan pemutus tren rapor kemenangan Mourinho bersama Tottenham. Sebelumnya Mourinho selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. (AP Photo/Rui Vieira)