Live Streaming Timnas Indonesia vs Laos di SEA Games 2019

Juprianto Alexander, CNN Indonesia | Kamis, 05/12/2019 14:00 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia vs Laos di SEA Games 2019 Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Laos di laga terakhir SEA Games 2019. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga Timnas Indonesia U-23 melawan Laos pada laga terakhir Grup B SEA Games 2019 bisa disaksikan melalui layanan live streaming pukul 15.00 WIB.

Laga ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia. Skuat asuhan Indra Sjafri wajib menang atas Laos jika ingin melapangkan jalan ke babak semifinal.

Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan sembilan poin. Osvaldo Haay dkk terpaut tiga poin dari Vietnam dan memiliki poin sama dengan Thailand tetapi unggul selisih gol.


Keunggulan itu memberikan keuntungan buat Timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi Laos. Tim Garuda Muda hanya perlu menang 1-0 agar lolos ke semifinal.

Timnas Indonesia wajib menang saat menghadapi Laos. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Terlebih motivasi para pemain sedang tinggi usai menang telak 8-0 atas Brunei Darussalam pada 3 Desember lalu. Hasil positif yang membuat Timnas Indonesia U-23 menggeser Thailand yang sebelumnya nangkring di posisi kedua.

[Gambas:Video CNN]
"Kemenangan atas Brunei seperti memberi kita energi baru. Mudah-mudahan kami juga bisa tampil lebih bagus dan memenangkan pertandingan lawan Laos," kata Osvaldo seperti dilansir situs resmi PSSI.

Berbeda dengan Timnas Indonesia U-23, Laos sudah tidak punya kepentingan apapun di laga ini. Tim yang diarsiteki Varadaraju Sundramoorthy sudah tersingkir dari persaingan untuk lolos ke semifinal.

Skuat yang diarsiteki mantan pelatih timnas Singapura itu hanya tinggal menjalani laga formalitas saat bersua Timnas Indonesia U-23. Sikap tanpa beban pemain-pemain Laos ini bukan tidak mungkin membuat mereka bermain lepas dan berbahaya buat Timnas Indonesia U-23.

Laga Timnas Indonesia vs Laos akan disiarkan secara langsung di RCTI pada pukul 15.00 dan bisa disaksikan via live streaming di Metube. (jun)