Live Streaming Indonesia vs Myanmar di SEA Games

CNN Indonesia | Sabtu, 07/12/2019 14:42 WIB
Live Streaming Indonesia vs Myanmar di SEA Games Live streaming Indonesia vs Myanmar pada semifinal SEA Games 2019. (AP Photo/Aaron Favila)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-22 bersiap menghadapi Myanmar pada semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12) pukul 15.00 WIB. Berikut siaran live streaming Indonesia vs Myanmar.

Laga Indonesia vs Myanmar di semifinal SEA Games 2019 bakal disiarkan secara langsung di televisi nasional RCTI.

Pertandingan tersebut juga bisa disaksikan melalui live streaming di laman situs Metube pada pukul 15.00 WIB.


Skuat arahan Indra Sjafri bakal menghadapi Myanmar yang berstatus juara Grup A. Sementara laga lainnya di semifinal mempertemukan Kamboja dengan juara Grup B, Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 saat menghancurkan Laos 4-0. (Timnas Indonesia U-23 saat menghancurkan Laos 4-0. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Myanmar sendiri cukup diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih lama dari Indonesia yaitu empat hari. Sementara Garuda Muda hanya memiliki waktu istirahat sehari.

Indra Sjafri menegaskan hal itu bukan masalah besar bagi skuatnya. Mantan pelatih Bali United itu justru melontarkan guyonan untuk timnas Myanmar.

"Ya, yang tahu [soal keuntungan istirahat empat hari] itu pelatih Myanmar. Ya mudah-mudahan mereka kena empat hari recovery jangan kegemukan, nanti tidak bisa lari," gurau Indra dalam konferensi pers jelang laga.

Live Streaming Indonesia vs Myanmar di SEA Games
Indra Sjafri menegaskan sudah mengetahui kekuatan Myanmar. Pelatih 56 tahun tersebut optimistis timnya bisa mengalahkan Myanmar. 

"Kami sudah mengerti permainan Myanmar melalui rekaman video, baik dari turnamen ini atau sebelumnya. Indonesia adalah tim yang paling pantas mendapatkan medali emas SEA Games 2019," ujar Indra.

Live streaming Indonesia vs Myanmar pada semifinal SEA Games 2019 bisa disaksikan di link ini.

[Gambas:Video CNN] (Tim/bac)