FOTO: Bungkam Man City, MU Penguasa Manchester

AP, CNN Indonesia | Minggu, 08/12/2019 15:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (7/12).

Gelandang Manchester United Fred, dikepung dua pemain Manchester City David Silva dan Fernandinho dalam laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan The Red Devils di Stadion Etihad, Sabtu (7/12) waktu setempat. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Manchester United Marcus Rashford dilanggar gelandang Manchester City Bernardo Silva di dalam kotak penalti saat pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (7/12). (AP Photo/Rui Vieira)
Striker Manchester United Marcus Rashford mencetak gol dari titik penalti ke gawang Manchester City. Satu gol ke gawang Man City membuat Rashford telah mencetak 13 gol dari 21 laga di semua ajang. (AP Photo/Rui Vieira)
Penyerang Manchester United Anthony Martial mencetak gol yang membuat The Red Devils unggul 2-0 atas Man City di babak pertama. Gol itu membuat Martial terlibat dalam 10 gol MU dari 13 laga sebagai starter. (AP Photo/Rui Vieira)
Para pemain Manchester City terlihat berbincang setelah tertinggal 0-2 dari Manchester United. Kekalahan dari MU membuat Man City terpaut 14 poin dari Liverpool yang kukuh di puncak klasemen Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)
Kekalahan dari Manchester United membuat Manchester City baru mengoleksi 32 poin dari 16 laga Liga Inggris. Jumlah poin ini jadi yang terendah bagi manajer Pep Guardiola dari 16 pertandingan. (AP Photo/Rui Vieira)
Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson turut menyaksikan kemenangan The Red Devils atas Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (7/12). Ferguson ditemani mantan Chief Executive MU David Gill dalam laga yang berkesudahan 2-1 tersebut. (AP Photo/Rui Vieira)
Kemenangan atas Manchester City membuat Manchester United meraih dua kemenangan beruntun karena sebelumnya berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur. The Red Devils pun naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)