Jadwal Siaran Langsung Final Badminton SEA Games 2019

CNN Indonesia | Senin, 09/12/2019 08:31 WIB
Jadwal Siaran Langsung Final Badminton SEA Games 2019 Ruselli Hartawan jadi salah satu wakil Indonesia di partai final SEA Games. (dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tiga wakil Indonesia akan berlaga di final badminton SEA Games 2019. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Tiga wakil Indonesia yang bakal berlaga di babak final SEA Games 2019 adalah Ruselli Hartawan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva. Laga final akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 11.00 WIB.

Praveen/Melati bakal bermain di pertandingan pertama, disusul Ruselli di nomor urut kedua, sedangkan Greysia/Apriyani bakal berlaga di pertandingan keempat.


Ruselli akan menghadapi Selvaduray Kisona dari Malaysia. Ruselli yang baru diputuskan turun di saat nomor perorangan akan dimulai bakal berusaha keras memenangkan medali emas sebagai pembuktian pilihan pelatih pada dirinya tidak salah.

Dari rekor pertemuan, Ruselli baru sekali menang dalam enam duel lawan Selvaduray. Tetapi duel antara kedua pemain terakhir kali terjadi pada 2018.

Sementara itu dua wakil lain di babak final adalah Greysia/Apriyani dan Praveen/Melati yang merupakan unggulan pertama di nomor yang mereka ikuti.

Greysia/Apriyani bakal berduel lawan Chayanit Chaladchalam/Phaitamas Muenwong sedangkan Praveen/Melati akan menghadapi ganda Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Greysia/Apriyani memenangkan tiga duel sebelumnya lawan ganda Thailand tersebut sedangkan Praveen/Melati tidak pernah kalah dalam dua laga sebelumnya lawan Goh/Lai.

Jadwal Siaran Langsung Final Badminton SEA Games 2019

Jadwal Siaran Langsung

Final Badminton Perorangan/ SEA Games 2019/ RCTI/ 11.00 WIB (ptr/ptr)