Prediksi Salzburg vs Liverpool di Liga Champions

CNN Indonesia | Selasa, 10/12/2019 03:50 WIB
Prediksi Salzburg vs Liverpool di Liga Champions Salzburg masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool diprediksi bakal tampil habis-habisan lawan Salzburg demi mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

The Reds akan melawat ke Red Bull Arena untuk menghadapi tim kejutan Salzburg. Ya, klub asal Austria ini sempat membuat Liverpool ketar-ketir pada pertemuan pertama di Anfield.

Kala itu, Liverpool yang sempat unggul 3-0 mampu disamakan Salzburg 3-3. Beruntung mereka memiliki Mohamed Salah yang sanggup mengubah skor jadi 4-3.


Striker muda fenomenal, Erling Haaland, bakal jadi andalan Salzburg untuk merusak pertahanan Liverpool. Penyerang 19 telah mengemas delapan gol dari lima laga.

[Gambas:Video CNN]
Catatan gol tersebut membuatnya menjadi top skor kedua Liga Champions musim ini di bawah Robert Lewandowski yang sudah mengemas 10 gol.

Namun, Liverpool juga memiliki barisan depan yang tak kalah mematikan. Trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino juga bakal menebar ancaman di sepanjang laga.

Salzburg dan Liverpool harus saling bunuh untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Saat ini Die Mozartstadter berada di urutan ketiga dengan tujuh angka, di bawah Napoli (9) dan Liverpool (10).

Prediksi Salzburg vs Liverpool di Liga Champions
Kendati demikian, mental juara yang dimiliki Liverpool tentu bisa jadi keuntungan tersendiri. Skuat arahan Jurgen Klopp kemungkinan bakal memenangkan pertandingan jika barisan pertahanan tak banyak membuat kesalahan. (jun/jun)