FOTO: Lara Evan Dimas di Kursi Roda Usai Final SEA Games 2019

Antara / AP, CNN Indonesia | Rabu, 11/12/2019 07:43 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Evan Dimas harus menggunakan kursi roda untuk menyapa pendukung Timnas Indonesia dan menerima medali setelah laga final SEA Games 2019, Selasa (10/12) malam.

Pemain-pemain Indonesia tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah wasit Majed Mohammed Alshamrani meniup peluit akhir dalam laga final SEA Games. Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam. (AP Photo/Aaron Favila)
Pemain dan ofisial Timnas Indonesia masuk ke lapangan untuk menghampiri penonton dan mendapat pengalungan medali. Evan Dimas harus menggunakan kursi roda lantaran mengalami cedera pergelangan kaki kiri. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama)
Pemain Vietnam mencoba menghibur pemain Indonesia yang masih lara dirundung kekecewaan. (AP Photo/Aaron Favila)
Indra Sjafri (kiri) menghampiri para pemain yang masih terpukul setelah kalah dalam laga final SEA Games. Bagi Evan, ini merupakan kegagalan ketiga meraih emas setelah SEA Games 2015 dan 2017. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama)
Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Kurniawan Dwi Yulianto, coba menenangkan Osvaldo Haay yang kecewa. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama)
Evan hanya bermain 20 menit dalam laga final. Pemain Barito Putera itu tidak bisa berada lebih lama di lapangan setelah engkel kirinya dihajar pemain Vietnam, Doan Van Hau. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd)
Para pemain Timnas U-22 Indonesia, termasuk Evan yang berada di atas kursi roda, beserta ofisial berpose seusai meraih perak sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila.  (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd)
Setelah menyapa pendukung Timnas Indonesia dan mendapat pengalungan medali, Evan kembali dibantu kembali ke ruang ganti. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd)