Liga Champions: Ronaldo Marah-marah di Latihan Juventus

CNN Indonesia | Rabu, 11/12/2019 20:10 WIB
Liga Champions: Ronaldo Marah-marah di Latihan Juventus Cristiano Ronaldo mengamuk saat latihan Juventus jelang Liga Champions. (AP Photo/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo disebut marah-marah saat latihan persiapan Juventus untuk Liga Champions 2019/2020.

Si Nyonya Tua bersiap menghadapi tuan rumah Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, Rabu (11/12) malam waktu setempat.

Juventus sendiri sudah memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini. Klub arahan Maurizio Sarri saat ini masih bercokol di posisi puncak klasemen Grup D.


Sehari sebelum latihan seperti dikutip dari Daily Mail, ada yang tak biasa dari sikap Ronaldo saat latihan.

Cristiano Ronaldo disebut tertekan lantaran gagal meraih Ballon d'Or. (Cristiano Ronaldo disebut tertekan lantaran gagal meraih Ballon d'Or. (Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP)
Dalam tayangan video, mantan pemain Real Madrid itu mengikuti latihan small sided game sebagai salah satu pemain yang berdiri melingkar mengoper bola.

Ronaldo mendapat operan bola dalam latihan tersebut. Bola dari penguasaannya kemudian mampu diintersep salah satu rekannya yang kebagian giliran merebut bola.

Tak lama berselang, Ronaldo kemudian mengambil bola tersebut dan langsung menendangnya kencang-kencang ke atas. Gestur itu diyakini sebagai ekspresi kekesalan sang pemain lantaran bola dari penguasaannya mampu direbut rekan setim saat latihan.

Liga Champions: Ronaldo Mengamuk di Latihan Juventus
Sebagian kecil rekan setimnya tertawa dan menganggap hal itu sekadar lelucon dari Ronaldo. Namun, sebagian besar para pemain Juventus tampak tak tertawa sama sekali dengan aksi CR7 itu.

Usai menendang bola kencang-kencang, Ronaldo hanya tersenyum seakan menunjukkan kemarahannya sesaat seperti hal yang biasa.

Ronaldo sendiri disebut kesal lantaran gagal meraih Ballon d'Or yang direbut Lionel Messi untuk kali keenam.

[Gambas:Video CNN] (bac/jal)