Ronaldo Bentak Fan Penyusup di Liga Champions

CNN Indonesia | Kamis, 12/12/2019 23:13 WIB
Ronaldo Bentak Fan Penyusup di Liga Champions Cristiano Ronaldo bentak fan yang memaksa foto bersama dengannya. (INA FASSBENDER / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Emosi Cristiano Ronaldo tersulut oleh ulah salah satu fan penyusup usai Juventus mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 pada laga Liga Champions di Stadion Bay Arena, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Ronaldo tampak berang dan memaki pria yang mencoba foto bersama dengannya.

Usai pertandingan, Ronaldo berpelukan dengan Miralem Pjanic merayakan kemenangan timnya. Terlihat pula salah satu pria berlari mendekatinya dari belakang.


Fan penyusup itu langsung merangkul leher Ronaldo dengan lengan kirinya. Namun, petugas keamanan berusaha menarik pria tersebut.

Cristiano Ronaldo cetak gol pembuka kemenangan Juventus ke gawang Bayer Leverkusen. (Cristiano Ronaldo cetak gol pembuka kemenangan Juventus ke gawang Bayer Leverkusen. (AP Photo/Martin Meissner)
Sang penggemar tak mau melepaskan rangkulan ke leher Ronaldo sehingga mantan pemain Real Madrid itu juga itu terseret. Ronaldo berontak melepaskan diri dari rangkulan sang penggemar.

Di momen itu pula Ronaldo tampak membentak fan tersebut usai dia lepas dari rangkulan penggemar. Dikutip dari Mirror, Ronaldo diyakini melontarkan kata: "Anda sudah gila!" kepada fan tersebut.

[Gambas:Video CNN]
CR7 juga terlihat mengusap tengkuk usai lepas dari rangkulan penggemarnya di Stadion Bay Arena. Dari raut wajahnya, dia terlihat kesakitan.

Juventus sendiri menang 2-0 atas Bayer Leverkusen salah satunya berkat gol Ronaldo. CR7 mencetak gol pembuka keunggulan Los Blancos pada menit ke-75 assist dari Pjanic.

Ronaldo Bentak Fan Penyusup di Liga Champions
Gonzalo Higuain mencetak gol kedua Juventus ke gawang Leverkusen pada menit ke-90. (bac/jal)