FOTO: Rekap Hasil Liga Inggris Pekan Ke-17

AP, CNN Indonesia | Senin, 16/12/2019 09:51 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak sembilan laga Liga Inggris pekan ke-17 digelar pada Sabtu (14/12) dan Minggu (15/12) waktu setempat. Berikut rekap hasil Liga Inggris pekan ke-17.

Liverpool melanjutkan tren kemenangan di Liga Inggris usai mengalahkan Watford 2-0 di Stadion Anfield, Sabtu (14/12). Dengan kemenangan itu The Reds menang dalam delapan laga beruntun di Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)
Gol Chris Wood (kanan) di menit ke-58 membuat Burnley mematahkan tren kekalahan di tiga pertandingan sebelumnya. Kini, dalam lima laga terakhir Burnley menang dua kali dan tiga kali kalah. (Martin Rickett/PA via AP)
Chelsea belum bisa keluar dari rapor negatif di Liga Inggris usai kalah 0-1 dari Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (14/12). Sementara Bournemouth meraih kemenangan pertama dalam lima pertandingan terakhir. (AP Photo/Ian Walton)
Norwich City menghentikan tren kemenangan Leicester City di Liga Inggris usai kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion King Power Stadium. Teemu Pukki membawa Norwich unggul lebih dahulu, namun Tim Krul mencetak gol bunuh diri yang membuat skor akhir imbang 1-1. (Nick Potts/PA via AP)
Sheffield United (kiri) menempel ketat Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris usai menang 2-0 atas Aston Villa di Stadion Bramall Lane. Sheffield dan MU kini sama-sama mengoleksi 25 poin, namun The Blades kalah selisih gol. (Mike Egerton/PA via AP)
West Ham United (kanan) meraih kemenangan tandang ketiga di Liga Inggris musim ini setelah mengalahkan Southampton 1-0 di Stadion St Mary lewat gol tunggal Sebastien Haller. (Steven Paston/PA via AP)
Manchester United (merah) kembali tampil inkonsisten di Liga Inggris setelah ditahan imbang Everton 1-1 di Stadion Old Trafford, Minggu 15/12). Dalam lima pertandingan terakhir, MU hanya menang dua kali dan tiga kali imbang. (Martin Rickett/PA via AP)
Tottenham Hotspur memanfaatkan kelengahan MU yang diimbangi Everton dengan menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux. Kemenangan itu membawa The Lilywhites naik ke peringkat lima klasemen sementara menggeser MU. (AP Photo/Rui Vieira)
Manchester City menambah penderitaan Arsenal di Liga Inggris dengan menang 3-0 atas The Gunners di Stadion Emirates. Arsenal kini dua kali menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris. (AP Photo/Ian Walton)