Ranieri: Ronaldo Bisa Melompat di Udara 1,5 Jam

CNN Indonesia | Kamis, 19/12/2019 14:13 WIB
Claudio Ranieri kagum saat melihat lompatan bintang Juventus Cristiano Ronaldo saat membobol gawang Sampdoria. Cristiano Ronaldo mendapat pujian dari Claudio Ranieri. (Alessandro di Marco/ANSA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri memuji lompatan Cristiano Ronaldo saat mencetak gol spektakuler yang mengantarkan Juventus menang 2-1 di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12) malam waktu setempat.

Ronaldo membobol gawang Sampdoria lewat sundulan spektakuler. Penyerang asal Portugal itu melompat hingga ketinggian hingga 2,56 meter dari atas kepala hingga permukaan lapangan.

Ranieri kagum saat melihat lompatan Ronaldo saat membobol gawang Sampdoria. Pelatih yang merebut gelar juara Premier League bersama Leicester City itu mengatakan hanya bisa memberi pujian untuk Ronaldo.


"Ronaldo melakukan sesuatu yang Anda bisa lihat di NBA. Dia mampu berada di udara selama 1,5 jam. Tidak ada yang bisa dikatakan. Anda hanya bisa memberi selamat dan kemudian melangkah," ujar Ranieri dikutip dari Daily Mail.

Cristiano Ronaldo saat membobol gawang Sampdoria melalui sundulan.Cristiano Ronaldo saat membobol gawang Sampdoria melalui sundulan. (Luca Zennaro/ANSA via AP)
Pelatih Juventus Maurizio Sarri juga kehabisan kata-kata melihat lompatan Ronaldo yang kini sudah 34 tahun.

"Apa yang saya pikirkan ketika melihat gol Ronaldo? Saya berpikir, "Kurang ajar, gol yang luar biasa'. Dia mencetak gol luar biasa," ucap Sarri.

Ranieri: Ronaldo Bisa Melompat di Udara 1,5 Jam
Ronaldo berada di udara 1,5 detik dalam proses mencetak gol ke gawang Sampdoria yang dikawal kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Ronaldo mengaku tidak tahu bisa mengudara selama itu.

"Gol itu sangat bagus. Saya senang bisa membantu tim dengan tiga poin ini. Saya hanya ingin membantu Juventus merebut trofi. Saya tidak tahu ada di udara selama itu," ujar Ronaldo.

Juventus sempat unggul lewat gol Paulo Dybala saat melawan Sampdoria pada menit ke-19. Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Gianluca Caprari pada menit ke-35, sebelum Ronaldo kembali membawa Juventus unggul di pengujung babak pertama.

Kemenangan atas Sampdoria membuat Juventus kembali memuncaki klasemen sementara Liga Italia, unggul tiga poin atas Inter Milan yang baru akan tampil melawan Genoa pada Sabtu (21/12).

[Gambas:Video CNN] (har/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK