Shin Tae Yong Bertemu Iwan Bule, Bahas Finalisasi Kontrak

CNN Indonesia | Jumat, 27/12/2019 17:56 WIB
Shin Tae Yong Bertemu Iwan Bule, Bahas Finalisasi Kontrak Shin Tae Yong usai bertemu dengan Ketua Umum PSSI Iwan Bule. (CNNIndonesia/Titi Fajriah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Shin Tae Yong sudah melakukan finalisasi kontrak untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule di Jakarta, Jumat (27/12).

Iwan Bule mengatakan Shin Tae Yong belum melakukan tanda tangan kontrak untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Tanda tangan kontrak sekaligus pengenalan Shin Tae Yong tetap dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12).

"Belum, belum [tanda tangan kontrak]. Tadi masih membahas, kan Timnas ini ada kekurangannya," ujar Iwan Bule usai melakukan pertemuan dengan Shin Tae Yong.


Ketika ditanya pertemuan dengan Shin Tae Yong hari ini untuk melakukan finalisasi kontrak, Iwan Bule dengan singkat mengatakan, "Ya."

Shin Tae Yong akan diperkenalkan sebagai pelatih Timnas Indonesia di Stadion Pakansari.Shin Tae Yong akan diperkenalkan sebagai pelatih Timnas Indonesia di Stadion Pakansari. (CNNIndonesia/Titi Fajriyah)
Iwan Bule bertemu dengan Shin Tae Yong didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, dan Direktur Teknik PSSI Danurwindo.

Shin Tae Yong dipilih PSSI menjadi pelatih baru Timnas Indonesia menggantikan posisi Simon McMenemy. Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Tidak hanya memegang Timnas Indonesia senior, Shin tae Yong dikabarkan juga akan memimpin Timnas Indonesia U-23 dan U-20. (TTF/har)