Kegalauan Suporter Rival Lihat Liverpool di Ambang Juara

CNN Indonesia | Jumat, 03/01/2020 18:31 WIB
Kegalauan Suporter Rival Lihat Liverpool di Ambang Juara Para suporter rival galau lihat Liverpool di ambang juara. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia -- Suporter rival Liverpool semakin menunjukkan kegelisahan di dunia maya lantaran The Reds makin berkibar di Liga Inggris.

Bahkan, sebagian suporter tim rival malah melempar guyon mengerikan. Mereka lebih senang terjadi Perang Dunia Ketiga agar Liverpool gagal juara.

"Liverpool tidak akan meraih gelar juara Liga Inggris karena Perang Dunia Ketiga," tulis pemilik akun Sven @Kr88s_


"Perang Dunia Ketiga menghentikan Liverpool meraih rekor tak terkalahkan musim ini," timpal Jotaro Joestar dengan akun @MesutOzilSZN.


"Jika memang Perang Dunia Ketiga jadi sesuatu yang dibutuhkan untuk menghentikan Liverpool meraih juara liga. Tuhan, biarkan itu terjadi," tulis akun @Teghte.

Wacana World War III atau Perang Dunia Ketiga mendadak jadi trending topic di Twitter menyusul serangan militer AS di Bandara Baghdad, Irak.

[Gambas:Video CNN]
Terlebih, serangan rudal tersebut menewaskan jenderal top yang merupakan komandan pasukan Quds. Situasi ini memicu wacana perang dunia bakal terjadi lagi.

Para fan sepak bola pun mengaitkan isu perang dunia ketiga yang bisa menghentikan ambisi Liverpool merayakan gelar Premier League.

Saat ini Liverpool makin menjauh dari kejaran para rivalnya di Liga Inggris. Skuat arahan Jurgen Klopp berada di puncak klasemen dengan jarak 13 poin plus satu pertandingan dari pesaing terdekatnya Leicester City.

Kegalauan Suporter Rival Lihat Liverpool yang Makin Berkibar
Jarak poin yang terbentang jauh membuat gelisah para suporter rival. Sebab, sulit bagi klub lain untuk menggagalkan laju kencang The Reds di Liga Inggris musim ini. (jun/ptr)