Chong Wei Berharap Momota Bisa Segera Pulang ke Jepang

CNN Indonesia | Senin, 13/01/2020 18:46 WIB
Chong Wei Berharap Momota Bisa Segera Pulang ke Jepang Lee Chong Wei berharap Kento Momota bisa segera pulang ke Jepang. (AP Photo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pebulutangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei, turut membesuk Kento Momota di Rumah Sakit Putrajaya, Senin (13/1).

Sejak berada di rumah sakit usai mengalami kecelakaan pada Senin pagi waktu setempat, Momota dijenguk oleh beberapa tokoh termasuk Chong Wei.

"Semua orang tidak ingin melihat kecelakaan seperti ini. Saya harap Kento Momota bisa cepat pulih dan kembali ke Jepang untuk menjalani proses penyembuhan," ujar Chong Wei dikutip dari Liberty Times Net.


Chong Wei juga berharap fan bisa mendoakan Momota agar cepat pulih dan kembali beraksi di atas lapangan.

Chong Wei Berharap Momota Bisa Segera Pulang ke JepangLee Chong Wei menjenguk Kento Momota di Rumah Sakit Putrajaya. (AP Photo)
Ketika masih aktif bermain, Chong Wei bertemu empat kali dengan Momota. Keduanya berbagi kemenangan.

Pertemuan pertama di All England 2014 berakhir dengan kemenangan Chong Wei. Momota meraih kemenangan pertama atas Chong Wei dalam ajang Kejuaraan Asia 2018. Mantan pebulutangkis nomor satu dunia itu kembali menundukkan Momota di Malaysia Open 2018. Pertemuan terakhir di antara keduanya yang berlangsung di Indonesia Open 2018 berakhir dengan kemenangan Momota.


Selain mantan jagoan Malaysia itu, Momota juga dijenguk Perdana Menteri Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad beserta istri, Menteri Pemuda Olahraga Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, dan Menteri Kesehatan Malaysia Dr Dzulkefly Ahmad.

Dari pemeriksaan CT scan yang sudah dijalani, Ahmad menyatakan cedera yang dialami Momota dan tiga korban luka lain tidak serius. (nva/har)