McGregor Berlatih Sambil Minum Alkohol Sebelum Hadapi Khabib

CNN Indonesia | Rabu, 15/01/2020 00:58 WIB
McGregor Berlatih Sambil Minum Alkohol Sebelum Hadapi Khabib Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor berduel dalam laga UFC 246. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung UFC, Conor McGregor, melakukan latihan sambil menenggak minuman beralkohol dalam rangka mempersiapkan diri melawan Khabib Nurmagomedov pada 2018.

Jelang pertarungan melawan Donald Cerrone dalam UFC 246, McGregor menyatakan sudah tidak lagi mengonsumsi alkohol sejak beberapa bulan lalu.

Sebelumnya McGregor menyatakan tidak bisa lepas dari minuman keras, termasuk ketika dalam persiapan menghadapi Khabib dalam laga bertajuk UFC 229.


"Ya," jawab McGregor ketika ditanya mengenai mengonsumsi minuman beralkohol jelang melawan Khabib dalam wawancara dengan ESPN.

"Tidak tahu. Seperti ada setan di dalam diri saya atau sesuatu. Saya tidak tahu ada apa," sambungnya

McGregor Berlatih Sambil Minum Alkohol Sebelum Hadapi KhabibConor McGregor sesaat setelah dinyatakan kalah dari Khabib Nurmagomedov. (Harry How/Getty Images/AFP)
Petarung berjuluk The Notorious itu menyatakan kebiasaan itu sudah berlangsung cukup lama. Demi performa yang lebih baik, McGregor pun menjelaskan sedang mengubah pola hidup.

[Gambas:Video CNN]
"Saya tidak tahu, sepertinya saya tidak menjalani hidup yang seharusnya saya lakukan. Saya tidak akan kembali lagi seperti dulu. Saya berada dalam titik yang baik sekarang," kata McGregor.

"Saya telah membuat kesalahan. Dan saya merasa cukup jantan untuk mengakuinya dan memperbaikinya. Itulah yang saya lakukan," tambahnya.

McGregor Berlatih Sambil Minum Alkohol Sebelum Hadapi Khabib

Langkah McGregor untuk memperbaiki reputasi di arena pertarungan akan dimulai dengan duel melawan Donald Cerrone di kelas welter dalam laga UFC 246 yang akan berlangsung akhir pekan ini. (nva/jal)