Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2020

CNN Indonesia | Jumat, 17/01/2020 12:33 WIB
Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2020 Kevin/Marcus akan menghadapi ganda asal Malaysia di perempat final Indonesia Masters 2020. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Live streaming perempat final Indonesia Masters 2020 hari ini bisa disaksikan lewat situs TVRI mulai pukul 13.00 WIB.

Pertandingan di Indonesia Masters 2020 memasuki babak perempat final. Sebanyak tujuh wakil Indonesia bertarung di hari keempat Indonesia Masters 2020 ini.

Salah satu wakil Indonesia yang bisa menyita perhatian adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi unggulan ketujuh asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.


Pertarungan Jonatan Christie yang merupakan unggulan keenam dengan unggulan keempat asal Denmark, Anders Antonsen, juga akan berlangsung menarik menarik.

Jonatan berpeluang memperpanjang rekor atas Antonsen dalam pertandingan yang bisa disaksikan lewat live streaming tersebut.

Jonatan Christie melawan Anders Antonsen.Jonatan Christie melawan Anders Antonsen. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Sampai dengan saat ini Jonatan sudah unggul empat pertandingan atas Antonsen dari enam duel sebelumnya. Dengan kemenangan dalam dua laga terakhir jadi milik Jonatan.

[Gambas:Video CNN]
Di pertandingan lain Kevin Sanjaya/Marcus Gideon punya kesempatan terbuka melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2020 karena akan menghadapi non-unggulan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Selain wakil di sektor tunggal putra dan ganda putra, Indonesia juga masih menyisakan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di perempat final Indonesia Masters 2020.

Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2020
Di ganda campuran Praveen/Melati akan berhadapan dengan Thom Gicquel/Delphine Delrue dari Prancis, sedangkan Greysia/Apriyani melawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida di nomor ganda putri.

Dua wakil Indonesia lain yang akan bertanding pada hari ini adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Kim Astrup/Anders Rasmussen dan Anthony Sinisuka Ginting melawan Huang Yu Xiang. Live streaming perempat final Indonesia Masters 2020 bisa disaksikan lewat link berikut.

Jadwal Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2020 Hari Ini:

Perempat Final/ Indonesia Masters 2020/ Istora Senayan/ Kamis (17/1)/ TVRI/ 13.00 WIB (sry/ptr)