McGregor Tak Incar KO Cepat Lawan Cerrone di UFC 246

CNN Indonesia | Jumat, 17/01/2020 18:34 WIB
McGregor Tak Incar KO Cepat Lawan Cerrone di UFC 246 Conor McGregor tidak mengincar kemenangan cepat atas Donald Cerrone. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor tidak ingin meraih kemenangan KO cepat saat melawan Donald Cerrone pada pertarungan UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1) siang WIB.

McGregor yakin pertarungan melawan Cerrone akan berlangsung menarik. Petarung asal Republik Irlandia itu yakin bisa meraih kemenangan KO. Tapi, McGregor tidak ingin meraih kemenangan di ronde-ronde awal.

"Saya hanya ingin melakukan aktivitas, masuk octagon, tidak terburu-buru. Saya ingin melalui ronde. Saya akan memberi tekanan ke Cerrone dan saya akan melukai dia," ujar McGregor dikutip dari Daily Mail.


"Jika dia bisa bertahan lama saya akan senang, kemudian saya bisa membangun ronde-ronde ini. Kalian akan melihat banyak aksi saya, jadi ini akan jadi hari menyenangkan untuk penonton. Saya akan mengeluarkan semua kemampuan untuk mengalahkan Cerrone," sambung McGregor.

Donald Cerrone akan memberi kesempatan tarung ulang Conor McGregor.Donald Cerrone akan memberi kesempatan tarung ulang Conor McGregor. (AP Photo/John Locher)
McGregor kali terakhir meraih kemenangan KO di UFC saat melawan Eddie Alvarez pada 12 November 2016. Setelah itu petarung asal Republik Irlandia itu dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

McGregor Tak Incar KO Cepat Lawan Cerrone di UFC 246
Cerrone sendiri juga percaya diri bisa mengalahkan McGregor. Bahkan petarung yang dijuluki 'Cowboy' itu akan memberi kesempatan kepada McGregor untuk melakukan tarung ulang.

"Jelas, saya akan memberikan [tarung ulang]. Saya akan memberikan karena tidak peduli. Tidak peduli siapa lawan saya. Saya dengar McGregor juga ingin tarung ulang pada Maret atau April. Ya, saya akan senang kembali bertarung Maret," ucap Cerrone.

Duel McGregor vs Cerrone merupakan pertarungan non-gelar kelas welter UFC.

[Gambas:Video CNN] (har/nva)