McGregor Dapat Bayaran 15 Kali Lipat dari Cerrone di UFC 246

CNN Indonesia | Sabtu, 18/01/2020 11:50 WIB
McGregor Dapat Bayaran 15 Kali Lipat dari Cerrone di UFC 246 Conor McGregor mendapat bayaran besar di UFC 246. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Conor McGregor lawan Donald Cerrone di UFC 246 tidak seimbang bila melihat dari segi pendapatan. McGregor meraup uang 15 kali lipat dari pendapatan yang diterima Cerrone untuk laga ini.

Meski McGregor menelan kekalahan di laga terakhir, petarung asal Irlandia tersebut tetap tidak kehilangan karisma sebagai salah satu bintang besar UFC.

Dalam laga lawan Cerrone, McGregor mendapat bayaran US$3 juta alias Rp40 miliar. Sementara itu, Cerrone 'hanya' mendapatkan US$200 ribu alias Rp2,7 miliar.


Jumlah pendapatan Cerrone baru bertambah US$200 ribu bila ia mendapatkan kemenangan atas McGregor.

Donald Cerrone mendapat bayaran jauh lebih rendah dari Conor McGregor.Donald Cerrone mendapat bayaran jauh lebih rendah dari Conor McGregor. (AP Photo/John Locher)

Karisma dan karaket kuat yang ada dalam diri McGregor membuat ia selalu jadi daya tarik petarung-petarung lain di UFC.

Hal itu bisa dibuktikan dari banyaknya tantangan yang datang pada McGregor begitu ia naik kelas welter. Jorge Masvidal dan Kamaru Usman yang merupakan dua petarung top di kelas welter bahkan langsung menanggapi tantangan McGregor.
[Gambas:Video CNN]
Meski Khabib Nurmagomedov sejauh ini menolak tawaran untuk rematch lawan McGregor, Khabib diyakini bisa tergoda bila melihat potensi uang yang ada.

McGregor Dapat Bayaran 15 Kali Lipat dari Cerrone di UFC 246
McGregor akan menghadapi Cerrone pada Sabtu (18/1) waktu setempat atau Minggu (19/1). (ptr)