McGregor Persembahkan Duel Lawan Cerrone untuk Sang Ibu

CNN Indonesia | Sabtu, 18/01/2020 22:10 WIB
McGregor Persembahkan Duel Lawan Cerrone untuk Sang Ibu Conor McGregor akan persembahkan kemenangan lawan Donald Cerrone untuk ibu tercinta. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor mengatakan mempersembahkan duel lawan Donald Cerrone di pertarungan UFC 246 untuk sang ibu tercinta.

Tarung McGregor vs Cerrone UFC 246 itu dijadwalkan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Sabtu (18/1) malam waktu setempat atau Minggu (19/1) pukul 10.00 WIB.

Usai sesi timbang badan sehari sebelum laga dimulai, McGregor kembali mengungkapkan kecintaannya kepada sang ibu.


"Anda akan menyaksikan pertunjukan hebat. Besok malam, saya mendedikasikan pertarungan ini untuk ibu saya di rumah."

"Aku cinta kamu, ibu," ujar McGregor yang pernah mengungkapkan keberhasilannya di UFC berkat sang ibu, dikutip dari Independent.

McGregor Persembahkan Duel Lawan Cerrone untuk Sang IbuConor McGregor lebih kalem jelang lawan Donald Cerrone. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Dalam kesempatan itu, McGregor mencoba menyemangati dirinya di depan para fan.

"Bagaimana penampilan saya? Saya datang untuk mereka semua di divisi ini dan sekarang dimulai dengan Donald [Cerrone]. Mari kita lakukan, saya sudah tak sabar," kata McGregor.

McGregor sendiri sudah tak banyak mengeluarkan kata-kata bualan kali ini seperti pada pertarungan-pertarungan sebelumnya. Dia bahkan tercatat hanya sekali mengejek Cerrone dalam konferensi pers sebelum pertarungan.

Satu-satunya ejekan yang dikeluarkan McGregor untuk Cerrone adalah ketika menganggap petarung berjuluk 'Cowboy' itu sebagai lawan yang mudah dikalahkan. McGregor menganggap Cerrone sebagai 'buku cerita anak kecil'.

McGregor Persembahkan Duel Lawan Cerrone untuk Sang Ibu
"Saya suka Cerrone, dia pria baik, tapi saya bisa membaca Cerrone seperti buku cerita anak kecil. Dia petarung bagus, dia punya sejumlah trik bagus, tapi saya tahu triknya. Saya tahu rencana dia dan apa yang dia lakukan," ujar McGregor dikutip dari NESN. (bac/bac)