Jelang Liverpool vs MU: Rashford Menghilang dari Skuat

CNN Indonesia | Minggu, 19/01/2020 10:14 WIB
Jelang Liverpool vs MU: Rashford Menghilang dari Skuat Marcus Rashford hampir pasti absen saat MU melawan Liverpool. (AP Photo/Rui Vieira)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United hampir pasti tidak akan diperkuat Marcus Rashford saat melawan Liverpool pada laga Liga Inggris setelah penyerang 22 tahun itu tidak terlihat bersama skuat The Red Devils, Sabtu (18/1).

Dikutip dari Daily Metro, Rashford tidak hadir bersama skuat MU saat tiba di Hotel Lowry, Manchester, tempat skuat menginap jelang melawan Liverpool.

Rashford mengalami cedera saat melawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA, tengah pekan lalu, dan hampir pasti tidak akan bisa tepat waktu fit untuk menghadapi Liverpool.


Sebelumnya pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer masih berharap bisa memainkan Rashford saat melawan Liverpool. Terlebih penyerang timnas Inggris itu merupakan pemain tersubur MU musim ini dengan 19 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Marcus Rashford mengalami cedera saat melawan Wolves di Piala FA.Marcus Rashford mengalami cedera saat melawan Wolves di Piala FA. (AP Photo/Rui Vieira)
"Saya tidak bisa bilang sekarang [apakah Rashford siap bermain]. Tapi, kami akan memberi dia waktu untuk pulih," ujar Solskjaer.

Jelang Liverpool vs MU: Rashford Menghilang dari Skuat
Sementara itu skuat MU memilih untuk bermalam di Manchester daripada di Liverpool. Keputusan itu diambil untuk mengantisipasi tekanan dari pendukung Liverpool jelang pertandingan.

Skuat MU dijadwalkan makan siang di Hotel Lowry dan berangkat ke Liverpool pada Minggu siang waktu setempat. Para pendukung Liverpool dipastikan akan menyambut skuat MU dengan 'meriah' saat tiba di Anfield.

[Gambas:Video CNN]
Dalam satu akun Instagram pendukung Liverpool, suporter The Reds diminta untuk 'menyambut' skuat MU dengan membawa minuman, kembang api, dan bendera.

Skuat MU untuk melawan Liverpool:

De Gea, Romero, Grant, Jones, Wan-Bissaka, Lindelof, Williams, Bailly, Maguire, Dalot, Shaw, Lingard, Matic, Fred, Pereira, Gomes, Mata, Chong, James, Martial, Greenwood. (har)