FOTO: Kemenangan TKO 40 Detik McGregor di UFC 246

AP/AFP, CNN Indonesia | Minggu, 19/01/2020 13:54 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor meraih kemenangan TKO di kelas welter UFC 246 atas Donald 'Cowboy' Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.

Conor McGregor ketika diperkenalkan ring announcer jelang laga menghadapi Donald 'Cowboy' Cerrone di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (19/1) siang WIB. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Setelah gagal melayangkan pukulan tangan kiri dan menangkis tendangan lawan, McGregor melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak mampu ditangkis 'Cowboy' Cerrone. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
'Cowboy' Cerrrone terhuyung-huyung setelah rahang kanannya ditendang McGregor. (AP Photo/John Locher)
Melihat 'Cowboy' Cerrone kehilangan kestabilan, McGregor lantas memanfaatkan kesempatan dengan melakukan serangan lanjutan dengan menghantamkan dengkul ke muka lawan. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
McGregor kemudian melakukan pukulan beruntun. 'Cowboy' Cerrone tidak bisa melakukan apapun kecuali sibuk melakukan tangkisan. (AP Photo/John Locher)
Area kepala menjadi sasaran hantaman McGregor setelah 'Cowboy' Cerrone terjatuh. (AP Photo/John Locher)
Ketika laga mencapai durasi 40 detik, wasit Herb Dean memutuskan menghentikan pertarungan lantaran 'Cowboy' Cerrone tidak berdaya. (AP Photo/John Locher)
McGregor meraih kemenangan ke-22 dari 26 pertarungan sekaligus kemenangan KO ke-19 dalam karier di MMA. (AP Photo/John Locher)
McGregor menjadi orang pertama dalam sejarah UFC yang mampu meraih kemenangan knockout di kelas bulu, ringan, dan welter. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
McGregor memeluk 'Cowboy' Cerrone setelah laga UFC 246. Kekalahan dari McGregor merupakan yang ke-14 dalam karier petarung 36 tahun tersebut. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)