Mayweather 'Promosi' Usai McGregor Kalahkan Cowboy Cerrone

CNN Indonesia | Minggu, 19/01/2020 14:58 WIB
Floyd Mayweather Jr menantang Conor McGregor sekaligus Khabib Nurmagomedov usai McGregor menaklukkan Donald 'Cowboy' Cerrone. Conor McGregor meraih kemenangan TKO atas Donald 'Cowboy' Cerrone. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah Conor McGregor meraih kemenangan atas Donald 'Cowboy' Cerrone, petinju gaek Floyd Mayweather Jr merilis foto dengan tulisan 'Mayweather McGregor 2 2020' di akun Instagram.

Tidak butuh waktu lama bagi Mayweather untuk mendapat perhatian setelah McGregor menandai comeback di octagon dengan kemenangan 40 detik atas Cowboy Cerrone.

Seolah memanfaatkan momen, eks petinju 42 tahun itu gerak cepat mengunggah foto yang serupa dengan promo pertarungan antara dirinya dan McGregor.


Selain tulisan 'Mayweather McGregor 2 2020' yang disertai logo-logo dari berbagai promotor serta lambang UFC, Mayweather tidak menyertakan tulisan lain pada unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]
Mayweather dan McGregor pernah bertemu di atas ring tinju pada 26 Agustus 2017. Pertarungan tinju bertajuk 'The Money Fight' tersebut berakhir dengan kemenangan TKO Mayweather pada ronde ke-10.

Setelah pertarungan tersebut, rumor mengenai pertemuan dua petarung itu kembali muncul beberapa kali.

Tak hanya mengunggah foto bersama McGregor, Mayweather juga menampilkan foto dirinya bersama juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Pada foto tersebut tercantum pula tulisan 'Mayweather Nurmagomedov 2020' yang disertai lambang dan logo promotor serta UFC.

[Gambas:Instagram]
Sama dengan pertarungan jilid kedua melawan McGregor, isu duel Mayweather vs Khabib juga beberapa kali terdengar.

Mayweather 'Promosi' Setelah McGregor Kalahkan Cowboy Cerrone

Mayweather sudah lama tidak bertarung. Pertarungan melawan McGregor merupakan kali terakhir Mayweather naik ring. Setelah itu petinju dengan rekor 50 kemenangan tersebut belum lagi menjalani duel.

[Gambas:Video CNN] (har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK