SOROT OLAHRAGA

McGregor Menang TKO Hingga Liverpool Tekuk MU

CNN Indonesia | Senin, 20/01/2020 05:52 WIB
McGregor Menang TKO Hingga Liverpool Tekuk MU Conor McGregor menang TKO melawan Donald Cerrone. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan Conor McGregor hingga Liverpool sukses mengalahkan Manchester United di Liga Inggris jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

1. UFC 246: 40 Detik, McGregor Menang TKO Atas Cowboy Cerrone

Conor McGregor menang TKO atas Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik ronde pertama pada pertarungan UFC 246.


McGregor tidak memberi Cowboy kesempatan untuk menghindar dengan terus melancarkan pukulan. Wasit Herb Dean kemudian menghentikan pertarungan ronde pertama saat berjalan 40 detik.

Ini adalah kemenangan TKO pertama McGregor di kelas welter. Sebelumnya, petarung 31 tahun itu hanya menang angka saat mengalahkan Nate Diaz pada 20 Agustus 2016.

2. Liverpool Kalahkan MU 2-0 di Anfield

Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United 2-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1). Gol-gol kemenangan tuan rumah masing-masing dicetak Virgil van Dijk (14') dan Mohamed Salah (injury time).

[Gambas:Video CNN]
Hasil ini semakin memantapkan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris dengan jarak 16 poin dari rival terdekatnya Manchester City. Klub Merseyside juga berpeluang menjauh dari kejaran karena memiliki satu pertandingan lebih sedikit dari Man City.

3. Maguire Bek Termahal Tapi Van Dijk Terbaik

Harry Maguire boleh menyandang bek termahal dunia saat ini. Namun, Virgil van Dijk membuktikan diri sebagai yang terbaik usai Liverpool kalahkan Manchester United 2-0 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/1).

Jauh sebelum pertandingan digelar, Van Dijk dan Maguire jadi sorotan. Sebagian besar media bahkan menyebut duel Liverpool vs MU kali ini sebagai pembuktian dua bek termahal dunia. (jun/jun)