Selain Atletico dan Inter, Chelsea Juga Incar Cavani

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 00:20 WIB
Selain Atletico dan Inter, Chelsea Juga Incar Cavani Edinson Cavani (kiri) diminati sejumlah klub elite Eropa. (AFP PHOTO/FRANCK FIFE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selain Atleico Madrid dan Inter Milan, Chelsea masuk daftar klub yang berminat merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint Germain.

Salah satu kekurangan The Blues musim ini adalah predator gol yang konsisten. Dan, Cavani diklaim bisa menjadi solusi.

Pelatih Chelsea Frank Lampard tak menampik tertarik mendatangkan Cavani. Ia mengaku menyukai mentalitas bomber asal Uruguay tersebut.


"Dia [Cavani] adalah pemain hebat dan saya pernah bermain melawannya. Saya selalu menyukai mentalitas, sikapnya, dan tentu saja catatan rekor golnya. Tapi saya tidak sepenuhnya tahu situasinya," kata Lampard seperti dikutip Daily Mail.

[Gambas:Video CNN]
"Dia memiliki pengalaman yang bagus untuk dibawa. Kami masih muda sebagai satu tim sehingga merekrut pemain berpengalaman bukan hal yang saya hindari," sambungnya.

Cavani sendiri sudah resmi mengajukan permintaan masuk dalam daftar transfer PSG. Ini memperjelas keinginannya hengkang dari Paris dalam waktu dekat.

Selain Atletico dan Inter, Chelsea Juga Incar Cavani
Ikatan kerjasama Cavani dan PSG bakal habis di akhir musim 2019/2020. Les Parisiens harus menjualnya di bursa transfer Januari bila tak mau melepas sang bomber dengan gratis.

Posisi Cavani di Paris terancam setelah kedatangan Mauro Icardi. Sejauh ini mantan striker Napoli itu baru tampil 14 kali di semua kompetisi dengan catatan lima gol.

Chelsea berniat untuk mendatangkan Cavani ke Stamford Bridge di jendela transfer Januari. Namun, klub London Barat itu harus bersaing dengan Atletico Madrid dan Inter Milan yang lebih dulu mengincar sang bomber. (jun/jun)