Kiper MU Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 01:10 WIB
Kiper MU Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah Sergio Romero alami kecelakaan hingga mobol rusak parah. (Paul ELLIS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Manchester United Sergio Romero mengalami kecelakaan hingga mobilnya rusak parah, Senin (20/1) waktu setempat.

Daily Mail melaporkan, Romero mengalami kecelakaan di dekat tempat latihan MU, Carrington. Mobil supercar Lamborghini yang dikendarainya menabrak pembatas jalan.

Foto-foto kecelakaan Romero beredar luas di media sosial. Lamborghini miliknya tampak ringsek di bagian depan dan belakang.


Meski kondisi mobil yang dikendarai mengalami kerusakan cukup berat, tetapi pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan tidak mengalami luka-luka atau cedera.

[Gambas:Video CNN]
Romero dikabarkan membeli mobil tersebut pada 2017, tak lama setelah Man United mengalahkan Southampton untuk meraih gelar Piala Liga Inggris di Wembley.

Insiden kecelakaan yang dialami Romero terjadi tak lama setelah MU menderita kalah 0-2 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/1).

Kiper MU Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah
Romero yang berstatus kiper cadangan David de Gea, tak bermain di laga tersebut. Namun, ia mengalami kesedihan berlipat ganda lantaran timnya kalah dan berujung kecelakaan.

Penjaga gawang asal Argentina itu gabung MU sejak 2015 dan hanya berstatus pelapis David de Gea. Sejauh ini Romero baru sembilan kali tampil untuk MU di semua kompetisi.

Kontraknya di Old Trafford masih berlaku hingga 2021 dan memiliki opsi diperpanjang selama setahun lagi.




(jun/jun)