Jadi Komentator Liverpool vs MU, Neville Gebrak-gebrak Meja

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 04:40 WIB
Jadi Komentator Liverpool vs MU, Neville Gebrak-gebrak Meja Gary Neville dan Jamie Carragher jadi komentator Liverpool vs MU. (AFP PHOTO/PAUL ELLIS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gary Neville menggebrak meja saat bertugas jadi komentator duel Liverpool vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris.

Man United dipaksa menyerah 0-2 dari Liverpool pada pekan ke-23 Premier League yang digelar di Anfield. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Namun, ada insiden unik di saat Neville menjadi komentator pertandingan bersama mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.


Legenda Manchester United itu tak bisa menahan emosi ketika Anthony Martial gagal memaksimalkan peluang emas yang didapatnya pada menit ke-56.

[Gambas:Video CNN]
Setelah sukses menembus kotak penalti Liverpool lewat kerjasama satu-dua dengan Andreas Pereira, tendangan keras Martial melambung ke atas mistar gawang.

Sontak, Neville yang sedang bertugas sebagai komentator menggebrak meja dengan keras. Reaksi legenda Man United itu terekam dalam video milik Sky Sports.

Hasil negatif ini membuat posisi MU terancam tergeser dari enam besar Premier League. Saat ini Setan Merah berada di peringkat kelima atau sama dengan perolehan poin (34) milik Wolves yang berada satu tingkat di bawahnya.

Sheffield United juga berpeluang menyodok karena hanya tertinggal satu poin dari MU dan Wolves. Adapun Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen dengan jarak 16 angka dari rival terdekatnya, Manchester City.




(jun/jun)