Jadwal Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 05:30 WIB
Jadwal Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal Chelsea vs Arsenal menjadi bigmatch Liga Inggris di pekan ke-24. (AP Photo/Ian Walton)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal Liga Inggris kembali digelar tengah pekan ini. Duel Chelsea vs Arsenal jadi bigmatch di pekan ke-24 Premier League.

Laga Chelsea vs Arsenal bakal jadi pertemuan dua tim inkonsisten musim ini. Kedua tim ini kerap tersandung melawan tim-tim semenjana.

Chelsea tengah berupaya bangkit setelah di laga sebelumnya secara mengejutkan kalah dari Newcastle. The Blues saat ini tertahan di posisi keempat dengan nilai 39.


Sedangkan The Gunners ada di urutan ke-10 dan tertinggal sepuluh angka dari Chelsea. Kans Arsenal menembus empat besar semakin sulit jika takluk di Stamford Bridge.

[Gambas:Video CNN]
Pada pertemuan sebelumnya di Liga Inggris, Arsenal malah meraih kekalahan saat menjamu Chelsea di Stadion Emirates. Namun, pelatih Mikel Arteta bakal berusaha keras menebus kekalahan itu.

Di laga lain, pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool akan melawat ke markas Wolverhampton Wanderes. The Reds tak boleh lengah menghadapi Wolves yang saat ini melesat di urutan keenam.

Manchester City yang tertinggal 16 poin dari Liverpool, juga akan melakoni laga tandang melawan Sheffield United yang kini menempati posisi keenam.

Jadwal Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal
Sementara itu tim peringkat ketiga, Leicester City, akan menjamu West Ham United. Sementara Manchester United ditantang Burnley.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-24

Rabu (22/1)
02:30 Bournemouth vs Brighton
02:30 Aston Villa vs Watford
02:30 Crystal Palace vs Southampton
02:30 Everton vs Newcastle
02:30 Sheffield United vs Manchester City
03:15 Chelsea vs Arsenal

Kamis (23/1)
02:30 Leicester City vs West Ham
02:30 Tottenham vs Norwich
03:15 Manchester United vs Burnley

Jumat (24/1)
03:00 Wolves vs Liverpool. (jun/jun)